'cookieOptions = {...};' Biodata Eriska Reinisa Lengkap Agamanya

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 12 Februari 2017

Biodata Eriska Reinisa Lengkap Agamanya



Profil dan Biodata Eriska :

Nama Lengkap : Eriska Reinisa

Tempat Lahir   :Tangerang

Tanggal Lahir   : 03 Juni 1994

Agama             : Islam




Eriska merupakan salah satu artis pendatang baru, yang berhasil eksis di dunia akting, kariernya berawal dari dunia model majalah Kawanku pada tahun 2008, ia sebagai pemenang dalam pemilihan model majalah tersebut. Sejak membintangi model ia melirik pada bidang aktinf sinetron, dan berkat aktingnya yang berkesan, akhirnya gadis berlesung pipit ini hingga kini telah membintangi beberapa sinetron FTV yang banyak menyedot perhatian masyarakat pemirsa Sinetron Televisi.

Dan beberapa judul sinetron FTV  yang pernah ia bintangi dan semakin menambah wawasan dalam berakting dan menambah penggemar beratnya sejak ia dikenal masyarakat berkat kepintarannya dalam berakting. Berikut dibawah ini :
  1. Bidadari bidadari Surga
  2. 3 Semprul mengejar Surga
  3. Tarik Jabrik The Series
  4. Ada Cinta di Hati
  5. Cinta Cenat Cenut

Itulah beberapa sinetron FTV yang telah banyak menyedot pemirsa Televisi, dan berikut ini kami bagikan koleksi foto keren Eriska Reinisa :






Sebagai aktris baru  Eriska Reinisa sempat menjadi bintang Iklan dengan berbagai produk yakni makanan, kecantikan, hingga operator selular. Aktris ini selain main sinetron memiliki banyak hoby diantaranya Belanja, nonton TV, travelling, wisata kuliner, dan tempat yang menjadi favoritnya adalah Disneyland Hongkong yang memiliki pemandangan pegunungan dengan ketinggian 552 mdpl. Untuk travelling di dalam negeri seperti Bandung, Makasar dan Bali. 



Aktris cantik bermata sipit ini merupakan lulusan dari SMA Negeri 17 Tangerang dan ia rupanya memiliki beberapa hobi dan kesukaan dara manis ini, yaitu seperti parfum kesukaanya acqua, di by giogio armani, kemudian memiliki warna kesukaan berwarna coklat dan biru, sedang benda kesukaannya seperti benda aksesories dan lain lain.

Nah itulah beberapa informasi tentang biodata Eriska Reinisa aktris cantik yang mulai menanjak kariernya di dunia akting.

Biodata Eriska Reinisa Lengkap Agamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi