'cookieOptions = {...};' Biodata dan Profil Cinta Laura Kiehl

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 13 Februari 2017

Biodata dan Profil Cinta Laura Kiehl





Nama lahir       : Cinta Laura Kiehl Nama Lain       : Cinta Laura Tanggal Lahir  : 17 Agustus 1993 (umur 20) Tempat Lahir   : Quakenbrück, Jerman Jenis Musik      : Pop/dance, electropop, R&B
Zodiak              : Leo Tinggi Badan   : 170 cm Berat Badan     : 44 kg Hobby               : Berenang Agama              : Islam Orang Tua        : Michael Kiehl dan Herdina Kiehl Situs resmi       : cintalaura.blogseleb.com Situs web resmi: cintalaurakiehl-clk.com Media Sosial     : facebook.com/CintaLaura.OfficialPage, Twitter: @xcintakiehlx, Instagram: instagram.com/claurakiehl

 Aktris cantik ini menyelesaikan pendidikan SMA nya di Jakarta International School dengan predikat nilai A. Setelah lulus Cinta Laura melanjutkan studynya  di Amerika yaitu di Columbia University. Selain menjalankan study Cinta Laura Kiehl juga memiliki kesibukan sebagaiseorang aktris dan penyanyi muda Indonesia,dan dari kariernya ini Cinta mulai dikenal masyarakat yakni dengan berhasil membintangi sejumlah sinetron seperti Cinderella "Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?".





Tak puas dengan main sinetron Cinta Laura juga mencoba peruntungan pada bidang olah vocal, dan pernah merilir sebuah album   berjudul Cinta Laura (Self titled) dengan penjualan mencapai 1 juta keping CD. kemudian Cinta juga berduet bersama Duo Maia, dalam judul lagunya "Penghianat Cinta". Album selanjutnya Cinta Laura telah merilis beberapa lagu dengan judul ‘’ Who’s That Girl ‘’ bersama penyanyi Australia tahun 2011, tahun kemudian kembali merilis dua album single ‘’ Tulalit ‘’ dan All of My Life’’ yang dirilis di Hollywood Dreams.





Untuk mengembangkan seni dalam berakting Cinta juga memiliki bakat, ini dibuktikan dalam membintangi sebuah film hollywood berjudul ‘’After the Dark’’ dan ditayangkan di seluruh bioskop dunia.



Dalam dunia asmara Cinta Laura saat ini tengah menjalin hubungan dengan Vincent Verhaag, menurut para awak media bahwa pacarnya ini mirip sekali dengan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo, seperti nampak dalam foto selfienya. Sebelum berpacaran dengan Vincent, Cinta Laura pernah digosipkan dengan artis muda pendatang baru Verrel Bramastya dan juga Al Ghazali, namun berita tersebut di bantahnya.

Biodata dan Profil Cinta Laura Kiehl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi