'cookieOptions = {...};' 10 Drama Korea Tahun 2015 yang Paling Layak Ditonton

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

10 Drama Korea Tahun 2015 yang Paling Layak Ditonton

Bagi penggemar drama korea yang setia mengikuti beberapa drama terkemuka korea baik tahun 2014 sampai tahun 2015 ini. Banyak drama korea terpopuler dapat dengan mudah kita dapatkan, asal kalian dapat dan tersambung dengan dunia internet, maka tinggal klik klik aja, pasti kalian dapat info yang kalian inginkan.
Dan dibaawah ini akan kami bagikan 2 buah sinetron yang patut kalian saksikan, namun sebelum menyaksikan keduanya kalian baca dulu sinopsis singkatnya.

1. You Who Came From the Stars
Drama keren berjudul ''You Who Came From the Stars'' merupakan drama paling baik pada tahun 2014 silam, dimana para pemerannya diperankan oleh beberapa artis Korea terkemuka seperti : Kim Soo-hyun, ‎Jun Ji-hyun, ‎Park Hae-jin, ‎Yoo In-na. Drama yang memiliki nama lain bernama My Love from the Star ini merupakan drama cinta fantasi yang mengisahkan dunia percintaan masa muda. Artis muda berbakat saling beradu dengan artis senior yang mempunyai popularitas nomor satu.

Salah satu artis yang beradu akting dengan artis muda populer adalah artis Jun Ji-Hyun dengan lawan mainya Kim Soo-hyun. Drama ini mengisahkan kisah cinta antara makhluk alien dengan seorang manusia, dimana alien ini tingga di bumi selama 400 tahun, dan suatu saat alien harus kembali ke asal planetnya, sehingga kisah ini sangat mengaharukan, pasti kalian penasaran dengan kisahnya, segera saja cari info dramanya segera untuk menyaksikannya.


2. You’re All Surrounded
Sinopsis drama berjudul ''You're All Surrounded'' menceritakan tentang dunia kepolisian yang cukup populer, dengan pemeran utama Lee Seung-gi dan Eun Dae-gu adalah seorang polisi yang masih muda memiliki wajah tampan dan cerdas namun mempunyai masa lalu yang kelam.

Kisah dunia kepolisian ini berawal dari rekrut anggota kepolisian yang masih muda dengan semangat dan dedikasi tinggi, namun terdapat beberapa polisi muda ini ternyata tidak mempunyai semangat menjadi anggota kepolisian yang bertugas untuk memberantas kejahatan dan kekerasan. Di satu sisi ada seorang polwan cantik bernama Eo Soo-sun, yang sudah tujuh kali mendaftar di akademi kepolisian. Kisah romantis juga terjalin dalam drama yang seru ini.


Poster drama You're All Surrounded

10 Drama Korea Tahun 2015 yang Paling Layak Ditonton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown