'cookieOptions = {...};' Profil dan Biodata Aurell Hermansyah

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 12 Februari 2017

Profil dan Biodata Aurell Hermansyah

Aurell Demikian nama gadis hampir berusia 17 tahun ini banyak menghiasi layar internet, performanya demikian menarik, hingga setiap penampilannya mengundang  para kuli tinta maupun penggemarnya selalu meng-update setiap perkembangannya.


Nama               : Titania Aurelia Hermansyah
Tanggal Lahir   : 10 Juli 1998
Tempat Lahir   : Jakarta, Indonesia
Zodiac             : Cancer
Kebangsaaan    : Indonesia
Twitter : @aurelhermansyah


Debut kariernya diawali lewat rilis lagu single duet bersama sang ayah tercinta Anang Hermansyah dengan judul lagunya '' Tanpa Bintang'' tahun 2010. Putri cantik Aurel adalah putri buah hati pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Krisdayanti, seperti kita tahu bahwa putri cantik ini telah mengalami perkembangan yang banyak menjadi sorotan media. Tampilan awalnya yang masih lugu namun unyu-unyu ini saat ini telah tumbuh dan berubah drastis dari tampilan sebelumbya menjadi gadis cantik yang penuh pesona.  



Gadis ini selain pinter menyanyi juga pernah bermain film dengan judul '' Romantini 2013'' dan lagu-lagunya sebagai berikut :
  • Tanpa Bintang Rilis tahun 2010
  • Dimarahin Tuhan Rilis tahun 2011
  • Salam Ya Ramadhan Rilis tahun 2011
  • Susah Jatuh Cinta Rilis tahun 2012
  • Pilihlah Aku Rilis tahun 2012
  •  Cinta Surga Rilis tahun 2014





Dalam hal asmara gadis cantik ini telah beberapa kali berganti-ganti pasangan walaupun usianya masih terbilang muda, dan ini karena orangtua tidak pernah memberi batasan tentang hubungan anaknya, yang penting masih dalam hal yang wajar. Kekasih yang pernah singgah di hati gadis cantik Aurel seperti Gregorius Simanjuntak, dan akhir-akhir ini di kabarkan dekat dengan Teuku Rasya anak dari Tamara Blezinski. Bahkan foto-foto kedekatannya tersebar di dunia maya.

Demikian ulasan mengenai bintang cantik Aurel Hermansyah, semoga bermanfaat.

Profil dan Biodata Aurell Hermansyah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi