'cookieOptions = {...};' Sinopsis Drama Mr Back

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 16 Februari 2017

Sinopsis Drama Mr Back

SINOPSIS Mr Back (Mister Baek) Episode 1 - Terakhir - Demam akan Film Korea di Indonesia sedang menjamur dimana mana, sejak itulah banyak masyarakat mengidolakan para artis Korea baik pemeran drama maupun artis penyanyi seperti K-Pop yang juga beberapa kali tampil di Indonesia. Penampilan artis korea banyak menginspirasi masyarakat, sehingga berbagai pernak pernik ikut terbawa ke dunia penonton.

Salah satu drama film serial yang pernah menjadi booming pada beberapa tahun yang lalu adalah sebuah film  drama berseri 16 episode, dengan pemeran yang ganteng ganteng dan cantik cantikdapat kalian simak ceritanya, dan tokoh tokohnya seperti Shin Ha Kyun sebagai Choi Go Bang yakni seorang kakek, berikut sinopsisnya :

Sinopsis Mr. Back 
Film drama serial Mr Back menceritakan seorang kakek yang berusia 70 tahun  pemilik sebuah hotel, kakek ini memiliki temperamen sangat buruk akibat terkena kecelakaan meteor, sehingga usianya berubah menjadi usia 30 an tahun.

Dengan adanya perubahan usia ini Kakek Choi berniat berubah nama menjadi  Choi Shin hyung yang ingin menyelidiki tentang kondisi manajemen hotel yang bermasalah. Dalam perjalanan penyelidikan untuk membersihkan fitnah tentang dirinya ia bertemu dengan seorang gadis yang polos bernama

Filem ini bercerita tentang seorang pemuda yang berusia 70 tahun dan pada akhirnya dia mengetahui akan jalan hidupnya sejak ia mengenal arti cinta yang sesungguhnya, bagaimana kelanjutan kisahnya kalaian bisa saksikan di layar serial derma film ini. 








Sinopsis Drama Mr Back Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown