'cookieOptions = {...};' Biodata Lengkap Chelsea Islan dan Agamanya

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 16 Februari 2017

Biodata Lengkap Chelsea Islan dan Agamanya

Film 3 Bidadari kembali menjadi karya insan perfilman yang mempunyai kualitas dan banyak disukai penonton Indonesia baru baru ini, dimana artis pendatang baru dan memiliki bakat dalam dunia akting. Salah satu bintang muda yang menjadi bintang utama dalam film 3 dara ini salah satunya adalah Chealsea. Ia merupakan cewek cantik yang sudah biasa berakting dan aktingnya berawal dari film Refrain dengan memerankan tokoh bernama Annalise.



Chelsea rupanya sudah sering bermain film dan banyak disukai masyarakat Indonesia, terbukti beberapa film yang pernah ia bintangi banyak mendapat pujian dari masyarakat, salah satu film yang pernah ngehits pada tahun 2014 yang berjudul '' Street Society '' dan memerankan tokoh Karina yang menceritakan sebagai seorang DJ yang memiliki dua karakter.

Pada tahun 2015 kembali Chelsea membintangi sebuah sinetron yang sampai dengan saat ini masih tampil di salah satu TV Swasta dan banyak di tonton masyarakat Indonesia, makanya banyak masyarakat yang penasaran dengan Profil Lengkap Chelsea Islan sebegai berikut :

Biografi Lengkap Chelsea Islan :

Nama Lengkap    : Chelsea Elizabeth Islan
Nama Panggilan  : Chelsea Islan/Chelsea
Tempat Lahir       : Washington DC,Amerika Serikat
Tanggal Lahir      : 2 Juni 1995
Profesi                 : Aktris
Agama                 : Kristen
Tinggi Badan       : 167 cm
Hobby                  : Fotografi
Penghargaan        : Indonesia KCA artis favorit
Saudara Kandung : Arindra Praditya
Nama Orangtua   : Samantha Barbara dan Indra Budianto
Akun media sosial : @chelseaislan

Nah, itulah data lengkap tentang artis cantik Chelsea Islan yang baru baru ini semakin melambung namanya sejak ia kembali membintangi 3 Bidadari, dan jika anda mengidolakannya pasti anda penasaran dengan foto keren chelsea islan.












Biodata Lengkap Chelsea Islan dan Agamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi