'cookieOptions = {...};' Foto Vicky Monica Artis Bintang GGS

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 16 Februari 2017

Foto Vicky Monica Artis Bintang GGS

Foto Vicky Monica - Saat ini banyak artis cantik pendatang baru yang mulai tenar dengan memainkan sebuah peran, seperti artis pendatang baru Vicky ini. Cewek cantik yang sukses berkarier di dunia akting ini mulai membesarkan namanya dengan salah satu Sinetron remaja yang digemari para remaja Indonesia yakni GGS.

Namun demikian tak sedikit pula para artis yang tersandung masalah baik itu berkaitan dengan sesama artis maupun dengan dunia akting yang penuh dengan gemerlap dunia. Nah, artis Vicky juga rupanya beberapa waktu yang lalu juga sempet berurusan dengan hukum, sehingga banyak beredar di media.

Nah, berikut ini koleksi Foto Cantik Vicky Monica :



Berkaitan dengan kasusnya dengan sesama artis, ternyata gadis cantik ini mempunyai bakat dalam dunia akting sinetron yang sekaligus melebarkan sayapnya di dunia FTV.  Artis ini juga belum banyak membintangi sinetron, namun dalam dunia akting ia masih merintis sedikit demi sedikit, dan namanya masih belum setenar dengan artis artis yang sedang membintangi sinetron GGS Return yang saat ini sedang tayang di SCTV setiap hari.

Foto Terbaru  Vicky Monica








Foto Vicky Monica Artis Bintang GGS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown