'cookieOptions = {...};' Profil Lee Seung Gi Beradu Akting dengan IU di "Producer"

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 07 Mei 2018

Profil Lee Seung Gi Beradu Akting dengan IU di "Producer"


Aktor drama dan aktor penyanyi Korea Selatan yang memiliki nama Lee Seung Gi ini beberapa waktu yang lalu pernah beradu akting dengan lawan main drama IU di Producer, dalam drama ini aktor Lee Seung melakoni tokoh bernama Cameo. 

Lee Seung yang merupakan kekasih dari artis cantik Yoona SNSD ini sedang berkeinginan menjadi seorang superstar, dimana lee memerankan karakter Cindy yang diperankan oleh IU, yang di producer oleh Tak Ye Jin dengan pemain yang dimainkan oleh aktris Gong Hyi Jin.

Dalam drama televisi ini penampilan lee menjadi penampilannya yang pertama kalinya dalam melakoni drama Producer. Para penggemar artis ini tentu akan semakin penasaran dengan penampilannya.


Lee Seung gi merupakan kelahiran tahun 1987 pada 18 Januari, di Banghak-dong, Seoul Korea Selatan, aktor ganteng ini pernah membuat beberapa album seperti  The Dream Of A MothTonightStory Of Separation hingga menyabet gelar penghargaan Penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi: Aktor Terpopuler, Lee Seung gi juga dikenal sebagai "Pangeran Balada" berkat lagu lagunya ini.


Sebagai seorang aktor drama sekaligus penyanyi terkenal, kegiatan Lee Seung gi sangat padat, bahkan setiap hari mempunyai kegiatan rutin untuk datang pada stasiun televisi maupun Radio disela sela latihannya. Akibat dari kesibukan Lee Sung gi, pernah aktor ini mempunyai niat untuk melarikan diri dari kegiatan rutin sehari harinya, mungkin aktor ini merasa sudah bosan dengan aktivitasnya yang melelahkan.

Kalian penasaran dengan gambar dan  foto profil Lee Seung Gi?, Berikut kami sajikan foto foto keren dari Lee Seung Gi
















Itulah beberapa kumpulan foto gantengnya Lee Seung Gi, yang merupakan penyanyi solo yang sedang belajar di dunia akting untuk mengembangkan profesinya.

Profil Lee Seung Gi Beradu Akting dengan IU di "Producer" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi