'cookieOptions = {...};' Lee Min Ho & Suzy

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 07 Mei 2018

Lee Min Ho & Suzy

SEOUL - Lee Min Ho dan Suzy Miss A adalah pasangan serasi aktor yang sudah dikenal dengan kegantengannya dan kecantikannya, bahkan beberapa tahun yang lalu pasangan ini pernah menduduki daftar 20 besar artis yang paling di gemari.

Namun demikian pasangan ini sudah lama berpisah dan sudah tidak serasi lagi setelah mereka menjalin hubungan mesra selama kurang lebih 3 tahun. Padahal penggemar sangat merestui hubungan mereka berdua berkat keromantisannya pada K-Pop. Rupanya Suzy Miss A mengalami kesedihan sejak perpisahan mereka beberapa tahun yang lalu, alasan mereka berpisah hanyalah kesibukan masing masing yang tak sempat lagi menjalin kasihnya.


Survei online ini menobatkan Kim Tae Hee dan Jang Dong Gun menduduki peringkat satu untuk aktor tampan dan artis tercantik di Korea Selatan. Jang Dong Gun sukses menyingkirkan pesaingnya seperti Won Bin, Jung Woo Sung, Jo In Sung serta aktor muda lainnya seperti Lee Jong Suk, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho. 
 

Sedangkan Kim Tae Hee, sukses mengalahkan pesaingnya seperti Kim Hee Sun, Lee Young Ae, Song Hye Kyo. Sera artis muda lainnya seperti Moon Chae Won, Park Shin Hye dan Suzy.

Dan berikut ini koleksi foto artis dan aktor Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang keren keren























Lee Min Ho & Suzy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi