'cookieOptions = {...};' Profil Artis Korea Min Hyo Rin

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Rabu, 03 Juni 2015

Profil Artis Korea Min Hyo Rin

Artis cantik ini merupakan artis yang berasal dari Negara Korea Selatan, Min Hyo Rin digosipkan tengah dekat dengan Artis Taeyang Bigbang. Artis Min Hyo Rin ini memiliki Nama asli Jung Eun-ran memiliki suara yang bagus dalam dunia tarik suara, Bahkan ia merupakan orang yang sudah lama tersohor di dunia musik korea, dia sudah memiliki banyak album yang ia nyanyikan sendiri maupun dinyanyikan dengan berduet dengan artis ngetop lainya.


Artis perempuan ini dikenal bukan karena album albumnya, namun ia banyak dikenal dengan perannya dalam memainkan akting di dunia drama. Min hyo rin sendiri mulai berkarir dan merilis lagunya pada tahun 2007 dengan judul lagu RinZ, ini merupakan album pertamanya. Kemudian setahun berikutnya ia merilis lagu keduanya yang berjudul Touch Me, kedua album tersebut diproduksi oleh star fox & Yedang Entertainment.

Berikut ini kami bagikan beberapa Kumpulan Foto Keren Min Hyo Rin.


















Demikianlah sajian kami yang terbaru tentang foto artis korea yang banyak menjadi idola para netisen Indonesia, karena mereka rata rata cantik dan ganteng penampilannya, semoga bermanfaat.

Profil Artis Korea Min Hyo Rin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi