'cookieOptions = {...};' Girls Generation Ikuti Jejak Super Junior di KCON

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Sabtu, 06 Juni 2015

Girls Generation Ikuti Jejak Super Junior di KCON

Girls Generation -  Baru baru ini Girls Generation di umumkan sebagai tim musik yang akan ikut serta dalam acara KCON yang diselenggarakan di New York, berita ini diumumkan oleh Billboard K-Town Column. Rupanya Jejak Super Junior ini diikuti oleh Girls Band asal Korea yang sebelumnya juga telah diumumkan juga untuk mengikuti acara yang sama, namun bedanya Super Junior akan tampil di kota lain di Amerika yakni Los Angeles.


Kelompok musik yang terdiri para gadis yang dikenal dengan nama Girls Generation dapat memberikan penampilan yang memuaskan untuk para penggemarnya, dan grup musik ini merupakan salah satu girlband k-pop paling sukses di Korea, bahkan dunia.




Girl Generation memberikan penampilan yang benar benar memuaskan para penggemarnya, hingga Girls Generation mendapat penghargaan dengan diabadikan dalam sebuah video dokumenter pada acara konser SM TOWN di New York, saat tampilan terakhir mereka.


Penampilan Girls Generation di KCON ini merupakan penampilan yang tidak didukung oleh Jessica, karena ia telah hengkang dari grup musik ini, dan pemapilan di KCON merupakan penampilan mereka untuk yang kedua kalinya, setelah pada tahun 2014 mereka juga pernah tampil disini.






Acara KCON yang akan menampilkan Girls Generation sebagai artis pertama yang diumumkan untuk tampil pada acara KCON yang di adakan di New York bertempat di Prudential Center, Newark, New Jersey pada 8 Agustus mendatang. Acara KCON juga akan digelar sebelumnya yakni pada tanggal  2 juli mendatang.

Girls Generation Ikuti Jejak Super Junior di KCON Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi