'cookieOptions = {...};' Profil Verrel Bramasta Makin Lengket dengan Natasya Willona

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 15 April 2018

Profil Verrel Bramasta Makin Lengket dengan Natasya Willona

Aktor Sinetron yang ganteng dan banyak digemari para remaja saat ini semakin melejit namanya berkat penampilan yang cukup membuat para perempuan semakin terkesima dengan penampilannya. Perjaka tampan ini adalah anak seorang artis cantik juga yaitu anak perkawinan antara Vena Mellinda dengan Ivan Fadilla Soejoko, namun perkawinan mereka kandas dan memutuskan untuk bercerai.

Aktor ganteng ini lahir pada tanggal 11 September 1996 di kota Jakarta, dan saat ini mempunyai tinggi badan 1,78 cm, pendidikan sekarang sedang menuntut ilmu di sebuah Universitas Pelita Harapan.

Adapun berita yang beredar saat ini do'i sedang dekat dengan aktris cantik Natasya Willona jebolan dari aktris Sinetron Anak Jalanan ini juga semakin gemilang kariernya di dunia akting. Bahkan sekarang sudah mendapat pasangan pengganti yang semula dengan pasangan mainnya Stefan William, 

Banyak beredar postingan video yang menjadi viral di dunia maya, yakni sebuah tayangan video dimana saat Verrel dan Natasya usai olahraga berdua dengan tampilan berkeringat mendapat kecaman dari para nettizen berkat tampilan mereka di tempat yang bikin syok tersebut menurut netizen.

Penasaran dengan penampilan mesranya mereka berikut Kumpulan Foto Mesra Verrel Bramasta dengan Natasya Wilona :










Profil Verrel Bramasta Makin Lengket dengan Natasya Willona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi