'cookieOptions = {...};' Profil Lengkap Ikbal Fauzi Firdaus

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 13 Februari 2017

Profil Lengkap Ikbal Fauzi Firdaus

Biodata Lengkap Artis Ikbal Fauzi Firdaus :

Nama Lengkap          : Ikbal Fauzi Firdaus
Nama Panggilan        : Ikbal Fauzi
Tempat Lahir             : Subang, Jawa Barat
Tanggal Lahir            : 22 Oktober 1993
Agama                       : Islam
Tinggi Badan             : 176 cm
Berat Badan              : 63 kg
Hobby                       : Main Gitar, Futsal dan Nonton Film
Twitter                      : @ikbalfauzi_

Ikbal Fauzi demikian panggilan akrab aktor sinetron ini merupakan pendatang baru yang belum lama main dalam sinetron televisi, Ikbal mulai dikenal debutnya dalam sinetron yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta nasional MNCTV, nah mulai disinilah ikbal mulai dikenal para remaja penggemar pemeran Raditya dalam sinetron Badai.




Aktor tampan ini mengawali kariernya sebagai model pada tahun 2013, dimana saat itu sedang ada pencarian bakat yang diadakan di daerahnya yakni Subang. pada awal kariernya tidak semulus aktor yang lain, ikbal sempat jatuh bangun dalam karier modelnya, kemudian ikbal sempat juga belajar aktingnya dari para senior yang telah aktif di dunia akting yakni kak anca ACTID. Dan rupanya dunia aktinglah yang dapat membawa aktor ini menjadi lebih dikenal masyarakat dibanding dunia model.

Peran yang membawa ia menjadi dikenal saat ini memerankan Raditya yang merupakan tokoh antagonis, dimana Raditya sebagai pimpinan genk dan menjadi musuh Badai. Raditya memerankan tokoh yang sombong selalu membully Badai, namun demikian amat menyayangi pacarnya.

Sebelum main di sinetron Badai Ikbal juga sempat main dalam sinetron Islam dari hati, yang penting halal, Ganteng ganteng srigala. Kemudian dari sinetron juga pernah melakoni peran dalam FTV diantaranya cinta masak masak dan 1 mawar disambar 3 kumbang .

Nah, itulah Biodata dan Kumpulan Foto Keren Ikbal Fauzi yang sukses memerankan Raditya dalam sinetron GGS.

Profil Lengkap Ikbal Fauzi Firdaus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi