'cookieOptions = {...};' Cewek Tercantik Bikin Heboh Sosmed

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Selasa, 03 Januari 2017

Cewek Tercantik Bikin Heboh Sosmed

Kalian pasti belum tahu bahwa pada sepanjang tahun 2016 yang lalu ada beberapa wanita cantik yang cukup menghebohkan dunia sosial media. mereka mereka ini menjadi terkenal karena kecantikannya, selain itu juga bahwa wanita tersebut ternyata memiliki kegiatan atau pekerjaan yang juga cukup unik dengan kecantikannya.


Penasaran dengan para wanita tersebut berikut gambar dan penampilanya yang membuat heboh dunia sosial media beberapa waktu yang lalu :

1. Poppy Indrawati Safitri

Cewek satu ini merupakan seorang guru sekolah dasar di daerah Banten, rupa rupanya fotonya yang di upload membuat banyak netizen yang terkesima kecantikannya, bahkan mereka mereka tak menyangka jika dia adalah seorang guru SD, karena paling pantes ia menjadi artis terkenal di dunia akting.

2. Meilisa Onibala
Cewek yang satu ini merupakan seorang PNS dari Propinsi Sulawesi Utara atau Kota Manado aslinya, foto cewek ini kontan menjadi viral di dunia maya karena kecantikannya. Sehingga ia dinobatkan oleh netizen menjadi PNS Tercantik di dunia sosmed.

3. Krestle Leilene Deomampo
Cewek cantik yang satu ini berasal dari negara Filipina, ia menjadi wanita tercantik di negaranya bahkan hingga ke Indonesia juga banyak dikenal netizen. Cewek ini dikenal berprofesi sebagai dokter sunat, sehingga kecantikannya menjadikan ia sebagai wokter sunat tercantik.

4. Ikuta Kana
Ia merupakan wanita tercanti di dunia sosial media berkat profesinya sebagai supir taksi, ia merupakan wanita asal Jepang yang berusaha membantu keuangan keluarganya.

5. Kristine Charlotte Hammond
Wanita yang kelima ini juga merupakan wanita asal negara Filipina yang memiliki profesi sebagai penjual yakult di pasar untuk membantu keuangan keluarganya.



Nah, itulah beberapa wanita tercantik yang telah menghebohkan dunia sosial media pada sepanjang tahun 2016 tahun yang lalu.



Cewek Tercantik Bikin Heboh Sosmed Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi