'cookieOptions = {...};' Sinopsis Drama Korea Wonderfull Mama

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 28 Agustus 2016

Sinopsis Drama Korea Wonderfull Mama

Jika anda salah satu penggemar Drama Korea yang saat ini sedang mengalami booming terutama di masyarakat Indonesia, banyak masyarakat yang gemar dengan drama Korea, karena ceritanya yang seru untuk diikuti. Selain jalan cerita yang menarik, pemerannya pun juga dikenal dengan kegantengan dan kecantikannya, oleh karena itu banyak yang gemar menonton drama Korea tersebut

Nah, berikut ini ada salah satu sinopsis drama Korea yang cukup menarik untuk disimak para penggemar Drama Korea dengan judul '' Wonderful Mama '' yang diperankan para artis bintang Korea seperti Bae Jong Ok, Park Go Bum, Kim Ji Suk dan masih banyak bintang korea lainya. Drama Wonderful Mama ini di sutradarai oleh Yoon Ryoo Hae dan drama ini memiliki jumlah seri yang cukup panjang yakni sebanyak 48 episode


Cerita drama Wonderful Mama ini menceritakan seorang wanita yang ditinggal suaminya dan kini menjadi seorang Single Parents dengan menghidupi 3 orang anak. Perjuangan ibu ini dikenal sebagai seorang pedagang yang sukses menjadi wanita sangat kaya raya berkat keuletan dan ketekunannya, namun disaat dipuncak kejayaannya ini, dimana kondisinya yang bergelimang harta, sang ibu di vonis menderita penyakit Alzhaimer. Mengetahui penyakitnya ini maka sang ibu berusaha mempersiapkan anak anaknya dengan membekali mereka dengan kemapanan hidup untuk anaknya kelak sebelum ia lupa segalanya.



Putri tertua Yoon Bok Hee adalah seorang desainer bernama Go Young chae yang diperankan oleh Jung Yoo Mi. Ia hidup bak seorang puteri. Ia tergolong manja dan sering beradu argumen dengan siapapun. Singkat cerita dari sinopsis drama korea wonderful Mama, Go Young Chae bertemu dengan Jang Hon Nam yang diperankan oleh Jung Gyu won. Hon Nam memiliki perangai yang sangat berbeda dengan Young Chae. Jang Hon Nam merupakan anak kedua dari pemilik salah satu pabrik pakaian. Kehilangan orang tua sejak usianya masih kecil membuat Jang Hon Nam tumbuh menjadi remaja yang dapat bersikap dewasa. Mereka berdua bertemu, dan entah karena apa Hon Nam merasa memiliki tanggung jawab untuk membuat Young chae menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dalam proses memperbaiki diri inilah akhirnya mereka menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta. Meskipun alur cerita seperti ini sudah cukup sering digunakan pada film lain, namun drama korea wonderful mama ini menyajikannya dengan lebih menyentuh dan romantis. Terlebih tidak hanya unsur cinta-cintaan yang dihadirkan pada serial ini tetapi juga soal hubungan anak dan Ibu.

Dan itulah Sinopsis singkat yang dapat kami kupas secara padat, karena cerita ini sangat panjang dan banyak menghabiskan waktu, bagi yang penasaran dengan alur ceritanya bisa anda saksikan pada Drama Wonderful Mama yang telah beredar.

Sinopsis Drama Korea Wonderfull Mama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi