'cookieOptions = {...};' Profil Hang Ga In Aktris Korea Pemeluk Islam

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 12 Februari 2016

Profil Hang Ga In Aktris Korea Pemeluk Islam

Untuk anda para remaja putri khususnya, pasti pernah mengidolakan para artis Korea yang dikenal dengan penampilannya yang  sangat menarik. Banyak Artis Korea menjadi Idola remaja Indonesia terutama sejak masuknya Industri Pertelevisian yang menampilkan drama drama Korea. karena pada beberapa tahun yang lalu banyak sekali beredar drama Korea dan disiarkan di Stasiun televisi di tanah air, sehingga pengaruh dari sajian drama menjadi dampak tersendiri buat remaja remaja Indonesia.

Selain dengan drama Korea yang banyak dikenal masyarakat, Artis Korea juga dikenal dengan grup band terkenal Korea yang sering manggung di Ibu Kota, seperti grup band yang terdiri dari banyak gadis cantik K-Pop atau untuk kelompok pria dengan Boy Band, mereka mereka ini yang menyemarakkan dunia vokal di tanah air.

Para artis Korea dikenal dengan ketampanan dan kecantikannya yang menambah penampilannya semakin menarik adalah warna kulit yang putih mulus, tanpa cacat, seolah olah bak bidadari. Para artis Korea selalu melakukan perawatan tubuhnya agar penampilannya semakin menarik.

BACA JUGA : Profil Artis Korea Ayana Jihye Moon KLIK DISINI

Dan kali ini pasti anda yang gemar dengan artis Korea tentu tak akan mengira dengan salah satu artis cantik ini, kenapa demikian? karena artis yang mempunyai nama Hang Ga In ini ternyata artis yang memeluk agama Islam, namun demikian berita ini belum dapat dikonfirmasi secara langsung, mudah mudahan saja emang benar gadis cantik ini adalah pemeluk agama Islam yang taat.

Artis yang kami maksud adalah sebagai berikut :


Nama             : Hang Ga In
Nama Asli      : Kim Hyun Joo
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 25 Februari 1982
Tinggi Badan  : 169 Cm
Berat Badan   : 46 Kg






Hang ga in juga telah banyak memiliki berbagai predikat yang melekat pada dirinya, terutama karena ia memiliki prestasi dan kelebihan atas kecantikannya sehingga ia dinobatkan sebagai penyandang natural beauty, karena memiliki wajah yang asli kecantikannya, dengan bekal hidungnya yang manis dan menawan ini menambah kecantikannya dibandingkan dengan artis lain. Hang juga merupakan seorang menantu dari aktor korea veteran Yeon Kyu Jin yang telah banyak membintangi drama korea. Hang Ga In banyak juga membintangi drama terkenal sebagai berikut :
  1. Bas Guy (SBS tahun 2010 dengan peran sebagai Moon Jae In)
  2. Witch Amusement (SBS tahun 2007 memerankan sebagai Ma Yoo Hee)
  3. Dr. Kang (MBC tahun 2006 memerankan sebagai Kim Yoo Na)
  4. Super Rookie (MBC tahun 2005 memerankan sebagai Lee Mi Ok)
  5. Terms of Endearment (KBS tahun 2004 memerankan sebagai Kang Eun Pa)
  6. Yellow Hankerchief (KBS tahun 2003 memerankan sebagai Jo Seon Ju)
  7. Sunshine Hunting (KBS tahun 2002 memerankan Ja Yeong)
Selain drama artis cantik ini juga pernah membintangi sebuah Film berjudul Spirit Of Jeet Do yang pernah dirilis pada tahun 2004 dengan memerankan tokoh sebagai Kang Eun Ju.

Demikian sedikit informasi mengenai artis cantik berkebangsaan korea ini, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Profil Hang Ga In Aktris Korea Pemeluk Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi