'cookieOptions = {...};' Lee Jong Suk Mesra dengan Park Shin Hye

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 20 Februari 2017

Lee Jong Suk Mesra dengan Park Shin Hye


Lee Jong Suk tengah mengalami insiden yang sangat mengesankan saat acara fanmeeting, digosipkan saat menyelesaikan Tugas tersebut terjadi adegan mesra antara Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye. Artis korea yang ganteng ini tengah merahasiakan kejadian yang sangat mengesankan dalam drama Pinocchio yang sukses menjalani aktingnya.


Lee Jong Suk pun saat dikonfirmasi lebih jelas, selalu menghindari akan pertanyaan tersebut, artis tanpam ini juga terlihat ada sesuatu perasaan yang terjadi pada diri Lee Jong Suk, dan menurut informasi yang beredar bahwa kejadian mersa tersebut terjadi begitu sata, sehingga sangat alami

Dalam beberapa acara televisi yang beredar, sang pembawa acaranya pun semakin menggoda aktor pinnochio, yang terkait andanya adegan mesranya bersama Park Shin Hye. Bahkan Lee Jong Suk mengakui seperti dalam kutipan Dramafever, bahwa '' aku mengakui bahwa saat aku bermesraan, dimana aku benar benar menyisipkan emosi aku, seperti itu... Pokoknya Park Shin Hye selalu mendukungku, begitulan katanya.

Nah, itu adalah beberapa gosip yang tengah beredar di korea, dan berikut adalah foto foto koleksi Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye.


















 Dan itulah, beberapa koleksi foto lee jong suk bersama park shin hye, yang tengah digosipkan sedang pacaran.

Lee Jong Suk Mesra dengan Park Shin Hye Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi