'cookieOptions = {...};' Loser BigBang Music Bank

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 20 Februari 2017

Loser BigBang Music Bank

Bigbang - Bigbang adalah pemenang ke 9 dalam acara Music Bank berkat single terbaru mereka yaitu berjudul Loser, mereka berhasil meraih trofi tersebut, dan mereka yang turut mendukung Grup yang diperkuat G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Namun dalam acara penobatan tersebut yang menjadi kebanggan untuk grup G-Dragon yang telah menekuni aliran musiknya selama kurang lebih 9 tahun, ternyata para personilnya tak ada yang menghadiri acara kebanggan mereka.

Ngomong-ngomong soal comeback BigBang, dua single langsung dirilis sekaligus. Bersamaan dengan single bertajuk Bae Bae, ternyata Loser meraih apresiasi lebih dari penggemar K-Pop
Dalam Music Bank, Loser milik BigBang bersaing ketat dengan single Sunggyu berjudul Kontrol. Saat pengumuman berlangsung, Sunggyu terlihat cukup tegang. Sepertinya ia berharap bisa menang kali ini, tapi hasil berkata lain.

Selisih yang tak terlampau banyak menandakan persaingan para artis K-Pop makin sengit. Jika lengah sedikit, bukan tidak mungkin tahta juara BigBang akan tersalip oleh para musisi lain.

















Loser BigBang Music Bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi