'cookieOptions = {...};' Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 17 Februari 2017

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Pasangan artis pria terkemuka di tanah air yang setiap hari selalu menghiasi layar kaca, Istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina. Pasangan yang tahun lalu dikarunia momongan ini tengah berbahagia. Disaat pernikahannya pasangan ini menerima beberapa hadiah dan bonus yang tak terkira nilainya. Dan saat kelahiran putri pertamanya rasanya telah lengkap kebahagiaan rumah tangganya.

Sebagai pasangan selebritis muda yang serasi dan banyak mengundang perasaan iri para penggemarnya, mudah mudahan kebahagiaanya akan terus langgeng tanpa harus dibumbui masalah rumah tangga yang berkat, sehingga menjadi keluarga yang harmonis dan yang paling penting keluarga yang sakinah mawadah warohmah. 

Dalam membina rumah tangga yang bahagia Raffi sebagai kepala rumah tangga harus pintar pintar menjaganya, karena dunia artis sangat memerlukan kehati hatian, salah salah nanti jadi bahan gosip yang digosok makin siiip. Tantangan harus dihadapi pasangan ini, dan kesabaran harus selalu ditanamkan apalagi kejujuran.

Berikut ini beberapa koleksi foto Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad yang sedang berbahagia, semoga pasangan ini dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah, serta perkawinannya langgeng sampai kakek nenek, nanti. tidak seperti artis artis jaman sekarang. kawin cerai menjadi hal yang biasa.



















Nah, itulah foto keren dari Nagita Slavina sebagai ibu muda yang berbaagia, semoga bermanfaat, dan selamat berbahagia.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi