'cookieOptions = {...};' Biodata Shun Oguri dalam Film Crows Zero

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 17 Februari 2017

Biodata Shun Oguri dalam Film Crows Zero

Biodata Shun Oguri - Bintang Pemeran Takiya Genji  yang diperankan oleh Shun Oguri dalam sebuah film '' Crows Zero '' yang ditayangkan di bioskop bioskop di seluruh dunia, diantaranya di Indonesia, banyak mendapat pujian dari para penggemarnya. Peran Takiya Genji dalam film tersebut membawa namanya semakin bertambah melejit dan banyak dikenal, terutama di Indonesia. Berikut ini biodata Takiya Genji :


Nama Lengkap      : Shun Oguri
Nama Jepang        : 小 栗 旬
Tempat Lahir        : Kodaira - Tokyo, Jepang
Tanggal lahir         : 26 Desember 1982
Tinggi Badan        : 184 cm
Golongan darah    : O
Profesi                  : Aktor
Nama Ayah           : Tetsuya Oguri
Pekerjaan Ayah     : Sutradara

Shun Oguri Sejak kecil sudah sering melakoni dunia akting lewat kelompok anak anak dalam teater, seiring pertumbuhan Shun semakin menanjak karier dalam dunia akting, sehingga menganggu pendidikannya di bangku kelas 3 SMP. Berkat pengalaman hidupnya saat pendidikan di sekolah, karena sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, dia sangat fasih memerankan drama dan memerankan anak sekolah yang jahil, akhirnya dia mendapatkan berbagai tawaran yang semakin melejitkan nama Shun Oguri.

Dari banyak film yang telah dibintanginya, namun yang membawa namanya hanya film '' Crows Zero'', dan berikut beberapa koleksi foto keren Takiya Genji : 













Nah, itulah koleksi Foto Shun Oguri sebagai Pemeran Takiya Genji yang keren banget, sehingga banyak digemari oleh para penggemarnya di Indonesia saat ini, semoga bermanfaat.

Biodata Shun Oguri dalam Film Crows Zero Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi