'cookieOptions = {...};' Sinopsis Sinetron Rain The Series Terbaru SCTV

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Selasa, 14 April 2015

Sinopsis Sinetron Rain The Series Terbaru SCTV

Rain The Series - Serial sinetron '' Rain'' yang terbaru kembali di luncurkan baru baru ini oleh salah satu stasiun swasta nasional SCTV. Serial sinetron bertema remaja masa kini yang mulai tayang tanggal 13 April jam 17.00 WIB ini di bintangi oleh pemeran utama Cassandra Lee dengan memerankan sebagai ''Rain'', Randy Martin sebagai ''Fahri'' untuk lawan mainnya.

Adapun Serial Rain the Series menceritakan tentang seorang gadis cantik yang suka berdiri melamun di jendela sambil memandangi taman bunga, menunggu hujan datang. Gadis cantik bernama Rain ini sangat membenci kemarau, karena musim kemarau membuatnya kesepian, daun dan bunga bunga ditamannya berguguran, dia sangat kesepian karena teman temannya menjadi sakit karena kemarau.

Begitu sebaliknya dengan Fahri, Fahri justru senang dengan datangnya musim kemarau, karena fahri mempunyai hobi bermain layang layang saat kemarau. Menurut Rain kemarau yang datang malah sering menimbulkan orang orang berkelahi untuk memperebutkan air, dan kemarau baginya menghilangkan indahnya senyuman dan menebarka kebencian.

asal muasal nama Rain sendiri merupakan nama pemberian dari kedua orang tuanya, dimana saat Rain dilahirkan terjadi hujan deras. Pada akhirnya Rain dan Sandy bersahabat yang sama sama mencintai hujan, mereka berdua mempunyai kenangan bermain hujan bersama sama, dan mereka selalu menungu datangnya pelangi saat hujan telaah reda.

Akhir cerita mereka saling jatuh cinta, namun cinta mereka penuh dengan air mata karena ternyata Rain mengidap penyakit Kanker Tyroid Stadium empat. Namun demikian pada sinetron ini juga dibumbui dengan humor humor yang lumayan menghibur pencinta sinetron.

Nah, buat anda yang gemar dengan sinetron berseri ala SCTV ini silakan meikmati tiap sore hari dengan beberapa bintang sinetron seperti, Cassandra Lee, Randy Martin, Salshabila Adriani, Stefhanie Zamora, Amel Carla dan  Aldy Rialdy. Selamat menikmati.

Sinopsis Sinetron Rain The Series Terbaru SCTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi