'cookieOptions = {...};' Biodata Selvi Ananda

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 17 Februari 2017

Biodata Selvi Ananda

Menantu Presiden RI Selvi ananda, beberapa waktu yang lalu pernah menjadi bahan atau trending topik di media sosial. Dan saat ini pasangan ini telah menjadi pasangan suami istri yang cukup serasi, bahkan pasangan ini menjadi pasangan yang tidak pernah merepotkan orangtuanya, dan mereka tetap berupaya atas kemampuan sendiri, dan tak mendompleng ketenaran orangtua.

Foto foto cantik dan profil Selvi Ananda menjadi buruan netizen yang penasaran dengan gadis sederhana yang satu ini. akhirnya informasi pun berkembang dan sedikit demi sedikit fotonya beredar secara luas di media sosial. Foto foto yang beredarpun sangat tterbatas hingga foto yang tampil hanya itu itu saja, dan tidak mengalami perkembangan yang berarti, karena memang keduanya tidak mau di ekspoz terlalu luas, anda masih penasaran dengan gambar fotonya berikut ini admin menyajikannya untuk anda.

Berikut Profil Singkat Selvi :


Nama Lengkap    : Selvi Ananda
Nama Panggilan  : Selvi
Tempat Lahir      : Solo, Jawa Tengah
Tanggal Lahir      : 09 Januari 1989
Prestasi             : Putri Solo 
Mantan Duta      : Duta Pariwisata Tingkat Jawa Tengah


Agama               : Islam
Pekerjaan           : Karyawati Bank Swasta
Nama Orangtua  : Didit dan Partini
Calon Pasangan  : Gibran Rakabuming Raka

Diberitakan oleh media masa bahwa selvi baru saja menjadi mualaf dengan memeluk agama islam, dan berikut ini beberapa Kumpulan Foto foto Selvi Ananda yang cantik :










Nah, itulah foto foto si cantik calon menantu Presiden RI yang saat ini menyita perhatian masyarakat, dan banyak menghiasi layar kaca, semoga bermanfaat.

Biodata Selvi Ananda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi