'cookieOptions = {...};' Biodata Aktor Sinetron Rain the Series SCTV Terbaru

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Selasa, 14 April 2015

Biodata Aktor Sinetron Rain the Series SCTV Terbaru

Aktor Pemain Rain - Beberapa waktu yang lalu sinetron serie ''Rain the Series'' ditayangkan oleh salah satu TV Swasta nasional, dan hasilnya cukup lumayan banyak menyita perhatian pemirsa pencinta sinetron remaja. Booming sinetron Rain cukup banya netizen yang mencari sinopsis cerita sinetron ini, bahkan para tokoh pemerannya juga laris manis diburu di dunia maya, biodata artisnya juga banyak netizen yang ingin tahu karena mereka ngefans berat.

Nah, salah satu tokoh utama pemeran di sinetron Rain adalah Randy Martin bermain bersama gadis cantik blasteran Cassandra Lee, Artis ini masih merupakan pendatang baru dan baru di perkenalkan dalam beberapa sinetron sebelumnya, seperti GGS Return, rupanya artis ini memiliki bakat akting yang lumayan menarik untuk ditonton sinetronnya, untuk mengetahui biodata lengkap Randy berikut informasi lengkapnya.




Nama Lengkap    : Rady Martin Pitona
Nama Panggilan  : Randy
Tempat Lahir      : Cibubur - Jakarta Timur
Tanggal Lahir      : 18 Nopember 1998 
Zodiac                : Scorpio
Agama                : Kristen Katolik

Randy merupakan aktor yang sejak kecil sudah mengenal dunia akting, dimana pada awalnya ia merupakan penyanyi cilik yang berkat kepintarannya ia mampu mengembangkan karier lainnya dengan mencoba berakting pada sinetron berjudul ''Monyet Cantik 2'', dan Randy memerankan tokoh Agas. Randy sampai dengan saat ini telah membintangi beberapa sinetron bergenre remaja masa kini, seperti Magic, Love You More, Get Merried the Series dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan jika kalian remaja masa kini yang ngefans berat dengan Randy pasti tak akan melewatkan foto keren yang admin bagikan dibawah ini...

Berikut foto foto ganteng randy :












Nah, cakep cakep kan? semoga anda betah berada di blog ini karena kami selalu bagi bagi hal yang menarik dan layak untuk dikoleksi, terima kasih.

Biodata Aktor Sinetron Rain the Series SCTV Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi