'cookieOptions = {...};' Biodata Artis Cita Citata

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 20 Februari 2017

Biodata Artis Cita Citata

Cita citata sudah menjadi artis yang banyak dikenal di berbagai media massa, namanya makin dikenal karena lagunya yang asyik di dengarkan. Banyak orang senang dengan lagunya hingga menjadi Booming pada beberapa waktu yang lalu. Artis citata juga telah banyak menghiasi layar kaca televisi.

Namanya kian berkibar sejak ia menyanyikan lagu '' Sakitnya Tuh Disini '' namun perjalanan asmaranya tidak selaras dengan kariernya di dunia tarik suara, karena artis ini mempunyai status janda muda yang canttik nan menggoda, banyak pria berusaha mendekatinya, namun cewek cantik yang kian cantik menawan ini selalu berhati hati untuk menjalin asmara, karena ia telah belajar dari masa lalunya yang telah gagal membina rumah tangga yang bahagia.





Jika anda merupakan penggemar berat artis cantik Cita citata pasti akan memiliki banyak foto cantiknya. dan tentunya anda semua telah mengetahui sekilas biodata artis ini, dan untuk melengkapi foto foto kerennya, berikut ini admin sajikan foto cantiknya Cita citata yang makin lama makin menawan.


Nama Lengkap      : Cita Citata
Nama beken         : Cita Citata
Tempat lahir        : Bandung Jawa Barat, Indonesia
Tanggal lahir        : 14 Agustus 1994
Agama                 : Islam
Tinggi badan       : 155 cm
Berat badan        : 40 kg
Akun twitter       : twitter.com/cita_citata
Instagram/Iconosquare : iconosquare.com/cita_citata







Cita citata mengawali dunia tarik suara sebagai penyanyi single dan yang pertama kali mengorbitkannya adalah Doel Sumbang dengan judul lagunya Kalimera Athena, namun lagu tersebut belum membuat namanya banyak dikenal masyarakat. Dunia tarik suara Cita diawali dengan seringnya tampil menyanyi di acara acara pernikahan sejak kelas 4 Sekolah Dasar. Dunia nyanyi memang menjadi bidangnya sejak kecil hingga saat ini bahkan Cita juga pernah mencoba aliran musik lain seperti lagu lagu Jazz saat ia duduk di bangku SMA pada sekitar tahun 2004.

Biodata Artis Cita Citata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi