'cookieOptions = {...};' Drama Percintaan Korea Paling Romantis

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Selasa, 18 Oktober 2016

Drama Percintaan Korea Paling Romantis

Hay hay buat anda pencinta drama korea, pasti tak akan meninggalkan sinopsis drama Korea paling romantis berikut ini, karena kisahnya sungguh sangat romantis, hingga membuat penontonya selalu terkesima mengikuti jalan cerita drama berikut ini.


Jika kalian sudah tidak dapat menemukan kisah drama korea ini cobalah cari di Youtube.com, karena disana kalian akan menemukannya dengan mudah, dan kami tidak menshare dramanya, melainkan sinopsisnya saja, silakan segera baca dan nikmati cerita romantisnya

Sebelumnya baca juga neh artikel menarik di kataledies.com dan beberapa tips kecantikan yang ada di blog yang lainya. Ok, berikut ini nama nama atau judul drama korea paling romantis.

1. Angel Eyes
Pemain utama: Ku Hye-sun, Lee Sang-yoon
Gambar Foto Angel Eyes
Sebagai seorang remaja, Park Dong-joo (diperankan Kang Ha-neul) jatuh cinta kepada seorang gadis buta bernama Yoon Soo-wan (diperankan Nam Ji-hyeon). Namun karena suatu tragedi yang pedih, keduanya harus berpisah. Yoon Soo-wan akhirnya bisa melihat setelah melakukan transplantasi mata, dan ia mengabdikan diri menjadi petugas penyelamat. Di sisi lain, Park Dong-joo dewasa (diperankan Lee Sang-yoon) menjadi seorang ahli bedah setelah bersekolah di Amerika dengan nama Dylan Park. Iapun kembali ke Korea untuk bekerja sekaligus mencari Soo-wan. Setelah 12 tahun berlalu, akankah mereka masih saling mengenal satu sama lain?

2. Triangle

Pemain utama: Lee Beom-soo, Kim Jae-joong, Im Si-wan, Oh Yeon-soo, Baek Jin-hee
Drama ini berkisah tentang tiga bersaudara yang kembali bersatu setelah 20 tahun berpisah, bahkan setelah kematian orang tuanya. Jang Dong-soo (Lee Beom-soo), saudara tertua, adalah seorang detektif. Jang Dong-chul (Kim Jae-joong), saudara kedua, adalah seorang gangster. SELANJUTNYA KLIK DISINI yah man teman. 

Drama Percintaan Korea Paling Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown