'cookieOptions = {...};' Biodata Pemain Bastian Steel Bukan Cowok Biasa

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

Biodata Pemain Bastian Steel Bukan Cowok Biasa

Biodata Pemain Bastian Steel Bukan Cowok Biasa -. Sinetron TV yang tayang di sebuah TV swasta kesayangan yakni RCTI, ditayangkan setiap hari pada waktu beberapa waktu yang lalu, sinetron ini sendiri di produksi olehSinemArt Production, dengan sang sutradara oleh Umam AP. Sinetron ini terilham oleh sebuah film asing di Hollywood yakni tentang Harry Potter, namun demikian kisah sinetron ini mengundang beberapa pihak yang pro dan kontra dalam masyarakat Indonesia.



Sinopsis Bastian Steel Bukan Cowok Biasa - Kisah dalam sinetron ini mengisahkan tentang cerita Dunia Sihir pada jamah dahulu kala, dimana, dunia sihir pada kala itu selalu bersikap sihir jahat untuk memusnahkan seorang bayi bernama Bastian yang menurut ramalan suatu saat nanti Bastian akan dapat mengalahkan kesaktian sihir penyihir jahat. Dan pada suatu waktu sang penyihir jahat hampir dapat membunuh Bastian, namun berkat usaha dan perlindungan dari kedua orangtuanya yang bekerja keras, dengan menyembunyikan dan mengirim Bastian dalam sebuah lemari ajaib. Bastian akhirnya dikirimkan ke dunia manusia, dan Bastian ditemukan oleh keluarga yang sangat miskin bernama Fuad dan Yuni, keluarga ini memelihara dan merawatnya hingga besar.

Saat menginjak remaja, Bastian menyadari bahwa ia memiliki keistimewaan dengan memiliki kekuatan sihir, dan karena Bastian belumlah dewasa kadangkala Bastian menggunakan ilmu sihirnya untuk berbuat hal hal yang konyol.

Berikut Para Pemeran dalam sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa.
Pemeran utama Bastian Bintang Simbolon
Bryan Domani
Hanggini Purinda Retto
Randy Martin
Cut Syifa
Baby Natalie
Qaidi Rozan
Emmanuel Sylla
A.Tee (7icons)

Biodata Pemain Bastian Steel Bukan Cowok Biasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown