'cookieOptions = {...};' Biodata Foto Randy Martin Lengkap

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

Biodata Foto Randy Martin Lengkap

Biodata Foto Randy Martin dan Agamanya - Banyak artis muda berbakat saat ini menghiasi layar kaca setiap hari, dan berikut ini salah satunya adalah Artis Ganteng Randy Martin, yang pintar dalam berakting dalam beberapa sinetron yang telah ia bintangi. Artis kelahiran 1998 dan masih muda belia ini sudah berani terjun ke dunia akting, dan memang aktingnya cukup bagus dan banyak menyita pemirsa TV dengan sinetronnya. Dan salah satu sinetron yang berjudul '' Get Married'' karya Musfra Yasin, dan anda tentu masih ingat akting dalam sinetron tersebut bukan?

Dalam artikel kali ini admin akan membagikan kepada sahabat semua beberapa foto terbaru Randy Martin lengkap dengan profil dan biodatanya supaya kalian lebih mengenal jauh cowok yang satu ini.


Saat ini banyak artis muda dan ganteng membuat banyak pemirsa sinetron menggemari pemerannya, dan tidak sedikit para remaja yang ngefans berat dengan Randy Martin ini. Dan bagi kalian yang ngefans berat tentu tidak akan meninggalka informasi tentang biodata Randy Martin berikut ini beserta agamanya yang ia anut.



Biodata Randy Martin
Nama Lengkap : Randy Martin Pitono
Nama tenar : Randy
Tempat tanggal lahir : Cibubur, 18 November 1998
Agama :  Kristen Katolik
Single Lagu : Magic
Iklan : Waal's Dung-Dung
Karir : Aktor, Bintang Iklan, Penyanyi
Iklan : Waal's Dung-Dung
Sinetron : Get Married The Series, Monyet Cantik 2  

Karir Randy Martin
Artis ganteng Randy Martin ini telah berkarya dengan banyak sinetron yang membawa namanya semakin berkibar, beberapa diantaranya adalah sinetron ''Monyet Cantik dan Get Married'' yang cukup banyak mendapat perhatian di kalangan masyarakat pemirsa TV di tanah air, untuk sinetron Randy Martin yang terbaru adalah sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa.

Dalam dunia akting rupanya tidak membuat artis ini puas dengan berakting di dunia sinetron, dan ia melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa iklan seperti iklan es cream yang banyak berseliweran di layar kaca yakni ''Walls Dung Dung''.


Foto foto keren Randy Martin



Itulah informasi yang bisa kami berikan hari ini kepada nada semua terakit topik kita kali ini menganai Biodata Foto Randy Martin dan Agama dilain kesempatan admin akan bagikan yang lebih banyak lagi bagi sahabat semua.

Biodata Foto Randy Martin Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown