'cookieOptions = {...};' Foto Cantik dan Biodata Prilly Latuconsina

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

Foto Cantik dan Biodata Prilly Latuconsina

Profil Biodata dan Foto Prilly Latuconsina - Bintang sinetron Ganteng ganteng serigala yang sampai dengan saat ini masih tayang ini, semakin melejit namanya. Artis cantik Prilly demikian panggilannya memiliki wajah dan penampilan yang selalu imut, enerjig dan cantik, namanya kian tenar bersama pasangan mainnya Aliando Syarief yang membintangi GGS Return ini.

Artis cantik dan imut yang satu ini, selalu menghiasi layar kaca Televisi tanah air, berkat kepintarannya dalam berakting dan membawakan dirinya dalam dunia entertainment. Gadis cantik ini mulai tampil di dunia entertainment yang mengawali dan memperkenalkan namanya yaitu dalam acara Koki Cilik yang ditayangkan di acara Trans 7 pada beberapa tahun yang lalu.
Sebagai cewek cantik yang saat ini dikenal dengan penampilannya yang terkadang cerewet ini membuatnya semakin di sukai oleh masyarakat remaja Indonesia. Cewek kelahiran Tangerang ini walau cerewet dan manja, namun dalam dunia akting dalam membintangi GGS Return bersama Aliando dan Kevin Julio sangat kompak dan mesra, terutama dengan Aliando Syarief.

Bahkan baru baru ini Prilly digosipkan dengan foto fotonya yang demikian mencolok dengan tampilan yang mengundang syahwat, namun rupanya foto foto tersebut hanyalah foto akal akalan dari kemajuan teknologi yang tak bertanggung jawab, sehingga banyak menimbulkan kontroversi dalam masyarakat. Akhirnya kasusnya pun berlalu dengan begitu saja, dan artis imut ini tak terbukti menampilkan foto tubuhnya yang tak layak ditonton oleh masyarakat secara umum.


Perannya dalam sinetron sebagai Sisi bersama Aliando dalam Ganteng ganteng Serigala Return semakin menjadi daya tarik penggemarnya untuk terus menyaksikan sinetron ini, sehingga sinetron ini selalu mendapat rating nomor satu di SCTV. Selain membintangi beberapa sinetron prilly juga pernah membintangi sinetron ''Get Married The Series'' yang beberapa waktu yang lalu cukup laris di pasaran. Dan jika kalian merupakan penggemar dan dangat ngefans dengan prilly tentu anda ingin mengetahui Profil dan Biodata dari Prilly Latuconsia. Nah Berikut adakah Biodata Prilly Latuconsia :

Nama Lengkap : Anastasya Prilly Latuconsina
Nama Tenar      : Tasya/Prilly
Tempat lahir  : Tangerang, Banten
Tanggal Lahir  : 15 Oktober 1996
Agama          : Islam
Tahun aktif    : 2003 - sekarang
Pekerjaan      : Aktris, Koki danPenyanyi
Anggota Keluarga :  Abdul Zakaria(ayah) dan
Khalila Latukonsina(Ibu), Radja Sidic Lancosina(adik)

Karier di dunia Film :
Di dunia film Prilly masih belum banyak membintangi film, namun ada dua buah film yang pernah ia bintangi yakni film berjudul '' La Tahzan dan Honeymoon'' dan dari sekian banyak sinetron yang pernah ia bintangi ternyata gadis cantik ini telah membintangi 6 buah sinetron yaitu sebagai berikut :

Judul Sinetron :
  1. Sinetron berjudul  ''Ganteng ganteng Serigala'' sebagai Sisi, pada tahun 2014-2015
  2. Sinetron berjudul '' Monyet Cantik 2'' Sebagai Dinda pada tahun 2013
  3. Sinetron berjudul ''Hanya Kamu 1 dan 2" sebagai Yumi yang tayang pada tahun 2013
  4. Sinetron berjudul '' Get Married The Series'' sebagai Josephira/Vira tayang pada tahun 2010-2011, kemudian dengan judul yang sama berjudul ''Get Married The Series 2'' yang tayang pada tahun 2014 sebagai Sofi 

Foto Cantik Prilly Latuconsina




Foto Cantik dan Biodata Prilly Latuconsina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown