'cookieOptions = {...};' Bidoata dan Foto Kesha Ratuliu Pemain Sinetron Cowokku Superboy

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 29 Januari 2016

Bidoata dan Foto Kesha Ratuliu Pemain Sinetron Cowokku Superboy

Foto Keren dan Biodata Artis Kesha Ratuliu - Artis cantik belia ini baru baru ini banyak mondar mandir di dunia sinetron tv, parasnya yang cantik ini semakin tenar saja sejak ia main sinetron SCTV, Cowokku Superboy. Cewek cantik ini akhirnya mampu mendulang kesuksesan lewat sinetron perdananya, penggemarnya pun semakin banyak dan mengidolakannya. Banyak remaja putri sekarang menjadi fans beratnya, dan jika kalian masih belum tahu tentang biodata lengkapnya, kalian dapat menyimak  biodata lengkap artis Kesha Ratuliu berikut ini :



Profil Lengkap Kesha Ratuliu 

Nama Lengkap  : Sarasefeika Kesha Ratuliu
Nama Tenar : Kesha Ratuliu
Tempat Lahir : Jakarta, 05 Juni 1998
Aktif di dunia akting sejak : 2007
Pekerjaan : aktris muda berbakat


Perjalanan Karir Kesha Ratuliu
Sejak tahun 2007 yang lalu Kesya mulai terjun dalam dunia akting hingga membesarkan namanya seperti saat ini, dan rupanya Kesya demikian nama panggilannya sudah banyak film layar lebar yang dibintanginya. rupanya bakat dunia aktinya sangat bagus sehingga banyak sinetron dan film yang telah ia bintangi selama ini.

Mungkin kalian penggemar berat stasiun TV SCTV takkan lupa dengan tayangan sinetron Cowokku Superboy kan? nah, kalian pasti ingat dengan gadis cantik ini, karena aktingnya cukup memukau dan banyak digemari remaja putri. Jika kalian ingin mengetahui apa sajakah film yang pernah Kesha pernah bintangi berikut ini ada beberapa judul sinetron dan judul film yang pernah ia bintangi. Dan jangan lupa yah, coba sempetin tonton filmnya atau sinetronnya, biar kalian yang belum mengetahui jejak cewek cantik berbakat ini dalam dunia akting sinetron dan film selama ini.

Film :
Judul film layar lebar "Anak Ajaib" pada tahun 2008
Judul film layar lebar "Para Pemburu Gajah" tayang pada tahun 2014

Sinetron :
Judul sinetron '' Ratapan Anak Tiri '' pada tahun 2006, kemudian pada tahun 2007 dengan  judul sinetron '' Suci '', Judul selanjutnya adalah '' dimana Melani, Dia Anakku, Senggol senggol Asmara, Sketsa, Gadis, Gajah Mada, Dia dan Cowokku Superboy.



Foto keren Kesha Ratuliu
Selain membagikan biodata lengkap mengenai dirinya, admin juga akan bagikan foto foto keren artis cantik Kesha Ratuliu yang banyak digemari remaja saat ini :






Nah, itu dulu yah kawan kawan? semoga informasi biodata Kesha ini dapat memberikan tambahan informasi hiburan kalian menjadi bertambah, dan jangan lupa lihatlah informasi lainnya disini, masih banyak artis ngetop yang admin bagikan di blog ini, selamat menikmati.

Bidoata dan Foto Kesha Ratuliu Pemain Sinetron Cowokku Superboy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown