'cookieOptions = {...};' Tips Mudah dan Praktis Hijab Segi Empat

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 13 Februari 2017

Tips Mudah dan Praktis Hijab Segi Empat

Hijab - Buat wanita muslim memakai hijab sehari-hari adalah kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan, apalagi untuk bersantai, bersama keluarga maupun sahabat. Nah agar penampilan anda nampak lebih cantik dan menarik maka harus menjaga penampilan anda setiap saat.

Untuk menjada penampilan yang selalu menarik anda harus memperhatikan hijab model yang sesuai dengan kepribadian, dan yang lebih penting adalah gak perlu ribet. Berikut tata caranya.



  1. Pertama gunakan hijab model maroko untuk melapisinya. dan gunakan senyaman mungkin agar tidak terjadi melilit pada leher
  2. Rentangkan bahan hijab paris anda dan biarkan terbuka lebar seperti bentuk aslinya.
  3. Tempatkan pada kepala anda, dan pastikan kedua ujung berbeda, sebelah kiri lebih pendek dari sebelah kanan anda.
  4. Tarik ujung hijab sebelah kanan ke atas kepala dan lilitkan pada kunciran rambut sebelah kanan, rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  5. Bagian belakan yang berjunti kita tarik ke bagian atas depan sehingga nampak berlapis, jangan lupa kedua ujungnya mempunyai ukuran yang sama dan kaitkan dengan jarum pentul.
  6. Ikat kedalam kedua ujung hijab dan tutup dengan ujung yang menjuntai, agar lebih rapi.   
Nah demikian tadi tips memakai hijab yang cukup simpel, sengaja kami beberapa gambar yang serupa sehingga anda dapat meniru cara-caranya, terima kasih, semoga bermanfaat.

Tips Mudah dan Praktis Hijab Segi Empat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi