'cookieOptions = {...};' Biodata Artis Elvira Devinamira

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 13 Februari 2017

Biodata Artis Elvira Devinamira

Perwakilan duta Miss Universe Indonesia 2014 Elvira Devinamira merupakan Putri Indonesia tahun 2014 asal Surabaya Jawa Timur. Awal kariernya diawali menjadi model dan menjadi pemerang dalam putri Indonesia Jawa Timur 2013.


Nama Lengkap       : Elvira Devinamira Wirayanti
Nama Panggilan     : Elvira
Tempat lahir            : Surabaya
Tanggal Lahir         : 28 Juni 1993
Tinggi Badan          : 175 cm

Putri Indonesia 2014 yang merupakan putri muslim memiliki banyak prestasi dalam dunia model, saat ini pun elvira demikian panggilan akrabnya sedang melakukan study di Universitas Airlangga Surabaya dengan jurusan hukum. 

Beberapa prestasi Elvira seperti diawali dengan dinobatkannya menjadi juara Runner up 3 Yamaha concert dan berbagai ajang yang diselenggarakan baik di dalam negeri hingga Luar negeri seperti Korea Selatan dan Amerika Serikat. 

Elvira banyak memiliki peluang dalam pemilihan putri Indonesia  2014 dengan menyisihkan 37 kontestan lainnya sehingga menjadi Putri Indonesia, selanjutnya juga Elvira dijagokan untuk mewakili Indonesia diajang Miss Universe 2014 dengan mendatangkan mentor terkenal Ines Ligron yang sudah terkenal melatih sehingga berhasil mencetuskan wanita-wanita cantik di Miss Universe.




Terkait dengan beberapa foto mesra Abraham Samad dan Elvira yang beredar pada pertengahan Januari 2015, dimana dalam beberapa foto mesra tersebut elvira sedang berciuman, berpelukan dan bermesraan dengan Abraham Samad, rupanya foto tersebut merupakan hasil editan yang murahan, hal ini seperti dijelaskan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia.

Nah itulah beberapa Informasi menganai Profil dan Biografi Elvira Devinamira Terbaru.

Biodata Artis Elvira Devinamira Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi