'cookieOptions = {...};' Sinopsis Film Serial Hatim ANTV

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 12 Februari 2017

Sinopsis Film Serial Hatim ANTV

Sinopsis dan Foto-foto Rajbeer Singh, Pooja Banerjee atau Dolly Sohi beberapa waktu yang lalu menjadi salah satu sarana hiburan untuk masyarakat Indonesia, karena film berjudul ''the Adventures of Hatim'' ini merupakan salah satu film serial yang serupa dengan film serial Mahabarata yang beberapa bulan yang lalu tayang di salah satu TV swasta nasional, yang ternyata film serial Mahabarata cukup sukses dengan tayangannya. Dan film the adventurs of Hatim merupakan serial film penggantinya setelah Mahabarata tamat.


Serial Mahabarata di negara asalnya India memiliki kesamaan dengan kisah mahabarata dalam kisah pewayangan di Indonesia, dan film mahabarata sebenarnya sebelum diputar di ANTV juga pernah diputar di stasiun TV TPI, dan kisahnya juga tidak mengalami perubahan, seperti asli cerita Mahabarata.

Film the Adventures juga pasti akan di sukai oleh masyarakat Indonesia, karena film dari negara India sangat digemari di Indonesia, dan berikut dibawah ini untuk memperkenalkan kisah cerita the adventures kepada anda, Mungkin anda merasa penasaran, berikut sinopsisnya untuk anda.

Sinopsis Adventures of Hatim
Film the Adventures of Hatim merupakan sebuah cerita kepahlawanan pada jaman kerajaan, dimana pada saat itu mengisahkan tentang kerajaan yang memiliki anak seorang raja bernama Hatim, dikisahkan dalam cerita bahwa dalam sebuah kerajaan terdapat seorang ratu dan raja yang sedang mengharapkan kehadiran seorang putra mahkota yang pada masa yang akan datang dapat menjadi raja untuk menggantikan sang ayah, kehadiran putra mahkota raja yang didambakan ini menurut takdir akan menjadi penyelamat dari kekuatan jahat yang akan menguasai kerajaan, dan kekuatan jahat tersebut dikenal dengan nama Zargam.

Setelah sekian lama, akhirnya sang ratu permaisuri diketahui tengah hamil untuk putra yang sangat ditunggu tunggu, informasi kehamilan sang permaisuri ternyata juga diketahui Zarham, oleh karena itu zarham selalu berupaya dan mencari sang bayi dari ratu dan raja untuk di bunuhnya, namun nasib baik berpihak pada sang bayi, karena sang bayi diselamatkan seorang resi yang dibawa untuk menjauhi zarham agar tidak dibunuhnya.

Dalam upaya menyelamatkan sang bayi, sang resi menghanyutkan bayi tersebut ke lau dan pada akhirnya ditemukan oleh raja seberang. Kemudian sang bayi tersebut diberi nama dengan nama Hatim. Hatim ini ternyata mempunyai makna orang yang terpilih untuk menyelamatkan orang orang dari kekuatan jahat zargam sang penyihir jahat. Sepeninggal Hatim orangtuanya ternyata dibunuh oleh sang penyihir jahat, dan sang penyihir jahat telah menebar kekuatan jahatnya ke seluruh penjuru negeri. bagaimana cerita selanjutnya, silakan mencari film di Youtube yang pasti tersedia disana.

Sinopsis Film Serial Hatim ANTV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown