'cookieOptions = {...};' Lowongan Kerja Kelapa Sawit Palangkarya

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 13 Februari 2017

Lowongan Kerja Kelapa Sawit Palangkarya

Lowongan Kerja Palangkaraya Januari 2015 - Sebelumnya saya sudah bagikan kepada sahabatku dirumah lowongan kerja di kalimantan sama juga pada bulan januari siapa tau kan kalian juga butuh atau sahabat ada yang butuh bisa deh di bisikin infonya. Admin sengaja neh tidak menulis dengan kalimat yang formal formal banget lagian juga yang penting info lowonganya tersampaikan sama kalian. Langsung saja yah simak selengkapnya :

PT. BANGKIT GIAT USAHA MANDIRI merupakan sebuah perusahaan swasta yang mempunyai bidang usaha sebagai Perusahaan Perkebunan dan Pengolahan Kelapa Sawit (Palm Oil Plantation and Industry). Perusahaan besar ini mempunyai kantor pusat di Kalimantan Tengah, sebagai perusahaan yang besar dan teruji, perusahaan ini telah memiliki SNI-ISO 9001:2008, dengan perusahaan yang telah menerapkan sistem manajemen mutu.

Bagi anda para profesional muda, kami mengundang anda yang ingin bergabung untuk mengembangkan usaha bersama untuk menciptakan dan mengisi posisi lowongan kerja sebagai berikut dibawah ini :
ESTATE MANAGER AGRONOMY (EM)
Penempatan di Lokasi Perkebunan Kelapa Sawit Kalimantan Tengah
Kualifikasi / Persyaratan Umum :
  • Pria, Maxsimal usia 40 Tahun
  • Minimal Pendidikan  Diploma/Sarjana Pertanian
  • Memiliki pengalaman di bidang perkebunan minimal 5 tahun
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai mandor di perkebunan, berpengalaman sebagai Asisten lapangan dan berpengalaman sebagai Asisten Kepala
  • Keterampilan administrasi yang baik dan Mahir dalam menggunakan Komputer Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint, Internet, dll).
  • Memiliki Kepribadiankemampuan leadership serta komunikasi dan interpersonal skill yang baik dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, orientasi pada pencapaian target 
  • Tahunan Dalam Perkebunan Kelapa Sawit.
  • Tebiasa Membuat Budgeting Rencana/Program Kerja, Serta Laporan Mingguan, Bulanan, dan
  • Mengetahui Teknis Mulai dari Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan Kegiatan di Perkebunan Kelapa Sawit
  • Memiliki kemampuan Menangani Land Clearing, Pembibitan dan Perawatan Serta Produksi / Panen di Perkebunan Kelapa Sawit
Jika anda berminat dengan informasi lowongan tersebut diatas, dan anda memenuhi persyaratannya, segera buat lamaran anda lengkap, dan selanjutnya lamaran dapat dikirim melalui email dibawah ini :Alamat e-mail :
hrd@bumindonesia.co.id
CC : e-mail
mgr.hrd@bumindonesia.co.id / bum_hrd@yahoo.com
Jika kalian merasa mampu dalam menjalankan dan memenuhi persyaratan maka silahkan ajukan lamaran kalian. 
Artikel Terkait  

Lowongan Kerja Kelapa Sawit Palangkarya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown