'cookieOptions = {...};' Biodata Putri Indonesia Anindya Kusuma

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 13 Februari 2017

Biodata Putri Indonesia Anindya Kusuma


Nama Lengkap         : Anindya Kusuma Putri
Nama Panggilan       : Anin
Tempat Lahir           : Semarang
Tanggal Lahir           : 03 Februari 1992
Hobby                     : Jalan-jalan, Olah Raga

Putri Cantik Kelahirn Semarang 13 tahun silam ini 20 Februari telah dinobatkan menjadi Putri Indonesia tahun 2015 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, dengan demikian anin menjadi wakil Indonesia untuk ajang Universe tahun 2015. Anin merupakan Alumni SMA Negeri 11 Semarang, dan saat merupakan berstatus sebagai Mahasiswi Universitas DiponegoroJurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Perkotaan.



Karier Anin diawali dengan terpilih menjadi gadis sampul tahun 2008, kemudian pada tahun 2011 terpilih menjadi juara runner up 1 Putri Indonesia perwakilan jawa tengah. Gadis Cantik ini juga banyak mempunyai kegiatan sosial seperti aktif di organisasi AIESEC ( Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales) di kampusnya dan menjadi Vice President di AIESEC Local Committee UNDIP. 




Kemahirannya dalam berbicara dalam bahasa Inggris mengantarkan putri ini menjadi Duta Muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP), serta IM3 Young Ambassador 2009.

Demikianlah sedikit profil tentang Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Terima kasih atas kunjungannya.

Biodata Putri Indonesia Anindya Kusuma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi