'cookieOptions = {...};' Biodata Parvez Ghoman Lengkap Pemeran dalam GGS

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 12 Februari 2017

Biodata Parvez Ghoman Lengkap Pemeran dalam GGS

Biodata Parvez Ghoman Dan Agamanya - Banyak pemain pendatang baru yang bermain dalam sinetron Ganteng ganteng Serigala ikut terdongkrak namanya menjadi banyak dikenal oleh masyarakat, terutama yang gemar menyaksikan sinetron GGS Return salah satu pemain pendatang baru banyak digemari oleh remaja putri adalah artis bernama Parvez Ghoman.

Doi, ini adalah cowok yang ganteng yang satu ini mempunyai perawakan tubuh kekar, sehingga banyak cewek ngefans dengan pemeran Si Madun dalam sinetron yang baru baru ini tyang di sebuah TV swasta nasional. Namun sinetron ini lebih digemari oleh anak anak cowok dengan cerita Si Madun.


Artis Parvez Ghoman dalam sinetron GGS berperan sebagai Aka Tino dan bermain bersama artis ganteng lain seperti Kevin Julio dan Ricky Harun. Artis ganteng dengan latar belakang keluarga keturunan indo ini cukup pintar dalam berakting pada sinetron GGS. Mungkin dari sekian banyak pemeran dalam sinetron GGS ada yang belum kalian ketahui tentang biodata artis ganteng ini, berikut Biodata Parvez Ghoman lengkap :

Nama Lengkap : Parvez Dewtha Taqiver Ghomanth Phandori 
Nama panggilan : Parvez Ghoman 
Tempat Lahir: London, Inggris
Tanggal Lahir: 27 September 1993 
Zodiac: Libra 
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia 
Idola : Will Smith dan Coldplay
Orang Tua :Pandori Taqver Goman 

Dalam dunia akting cowok satu ini belum banyak berkarir, namun cowok cakep ini saat ini tengah membintangi sebuah sinetron yang sedang tayang saat ini yakni ''Tendangan Si Madun 3'' sinetron ini sangat digemari masyarakat.

Biodata Parvez Ghoman Lengkap Pemeran dalam GGS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown