'cookieOptions = {...};' Artis Agnes Monica

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 20 Februari 2017

Artis Agnes Monica

Profile Artis cantik Agnes Monica yang sangat menawan kami bagikan untuk anda yang gemar mengoleksi foto artis dan ingin mengetahui profil sekilas tentang AGNES, berikut profilnya :

Nama  Lengkap   : Agnes Monica Muljoto
Tempat Lahir       : Jakarta,  01 Juli 1986
Agama                 : Kristen Katolik
Tinggi Badan       : 165 cm
Berat badan          : 49 kg
Hobby                  : Badminton dan Ice Skate
Pekerjaan             : Menyanyi, Menari, presenter dan pencipta lagu


Artis Agnes monica sudah banyak dikenal di masyarakat Indonesia sejak lama, agnes merupakan artis berkebangsaan Indonesia yang mampu go internasional. Putri bungsu pasangan Ricky Suprapto dan Jenny Siswono menyelesaikan studinya dari SD Tarakanita Jakarta, melanjutkan pendidikan SMP di SLTP Pelita HARAPAN.



Agnes memiliki seorang kakak yang sekaligus sebagai manajernya yakni bernama Steve Muljoto, Agnes sendiri memulai kariernya pada usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik dengan merilis lagu anak anak, lagu lagu anak yang dikenal seperti Bala bala, Yess! dan Si Meong. Dari lagu lagunya ini Agnes berhasil menjadi penyanyi cilik terpopuler pada tahun 1990-an. 



Keahliannya sebagai penyanyi cilik terus berkembang hingga dia juga bisa berkarier sebagai presenter dalam acara Televisi khususnya pada acara anak anak. Salah satu peran yang sangat fenomenal dalam dunia peran adalah dalam sinetron '' Pernikahan Dini '' yang ditayangkan oleh TV swasta nasional pada tahun 2001, sehingga menjadikan agnes makin populer hingga saat ini.

   

Artis Agnes Monica Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi