'cookieOptions = {...};' Obyek Wisata Jepara Ocean Park

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 02 Januari 2017

Obyek Wisata Jepara Ocean Park

Menikmati Jepara Ocean Park, Wisata Air termegah di Jawa Tengah


Jepara Ocean Park berada di Desa Molorejo Rt. 02 Rw. 04 Mlogo, Jepara Jawa Tengah. Lokasinya hanya sejauh 6Km dari pusat kota, tidak jauh dari Jepara Ocean Park terdapat Pantai bandengan dan Pantai Tirto Samudro.  Jepara Ocean Park terkenal sebagai wisata air buatan yang termegah dan terluas di Jawa tengah, karena dibangun di area seluas 11Ha dan memiliki 36 wahana air, Seperti Water Spot, Jet Ski, Wahana Perahu, Banana Boat.

Wahana air yang tersedia di Jepara Ocean Park ini cukup banyak seperti Kolam dengan 2 ember tumpah, wahana kolam 400 meter, wahana 36 seluncuran yang menyita perhatian para pengunjung karena berupa banyak macam model seluncur, dan wisata perahu tradisional. Tidak hanya wahana air yang disediakan oleh JOP, akan tetapi juga ada wahana pendukung yang memacu adrenalin seperti flying fox, outbong, go kart, dan paintball.  Untuk wisatawan yang membawa anak kecil maka tidak perlu risau jika anda membawa balita atau anak-anak, Jepara Ocean Park memiliki wahana Kiddy Play yang berisikan kora-kora, mini train, komedi putar, flying elephant, dan bianglala.

Jepara Ocean Park juga memanjakan pengunjung dengan fasilitas pelengkap seperti lahan parkir yang luas, ruangan bilas yang banyak, sarana ibadah, meeting room, ballroom, panggung hiburan, sky lounge, restoran, golf car, mini train dan food court. Tidak hanya itu, Jepara Ocean Park  juga memiliki ruang studio yang menayangkan video 6 dimensi, sangat keren untuk edukasi dan tontonan baik untuk dewasa maupun anak-anak. Harga tiket masuk jepara Ocean Park adalah Rp. 60.000 untuk hari biasa, dan Rp. 75.000,- untuk akhir pekan serta hari libur.


Jepara Ocean Park diresmikan oleh Gubernur Ganjar Pranowo dan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi pada tanggal 10 April 2016. Ganjar Pranowo memberikan apresiasi yang cukup besar atas dibangunnya Jepara Ocean Park karena akan menjadikan sektor wisata di Jawa tengah yang semakin maju, bergengsi, dan memiliki daya saing. Diharapkan nantinya dapat menjadi pilihan wisata warga Jateng selain wisata di Jogja dan provinsi lainnya. 

Berikut kumpulan gambar Jepara Ocean Park :







Obyek Wisata Jepara Ocean Park Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi