'cookieOptions = {...};' Tutorial Hijab Modern untuk Muslimah

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Selasa, 06 September 2016

Tutorial Hijab Modern untuk Muslimah

Tutorial Hijab Modern untuk Muslimah

Bagi para muslimah modern, fashion hijab sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Para muslimah atau hijaber kini tak perlu repot atau susah dalam memilih konsep atau tema hijab yang akan digunakan karena sudah banyak contoh tutorial hijab yang ada di berbagai majalah, tv dan internet. Hal tersebut tentu memudahkan dan juga menambah referensi. Banyak model dan juga jenis hijab yang bisa digunakan sekarang ini. Perkembangan tren busana muslim, terutama hijab di Indonesia berkembang dengan signifikan.


Tren hijab modern pun terus berkembang mengikuti perkembangan dunia fashion. Tak heran jika banyak sekali model-model hijab baru yang terus bermunculan di Indonesia. Ada beberapa tutorial hijab modern yang bisa kita praktekkan. Apa saja model hijab modern yang bisa kita terapkan? Berikut ini adalah tutorial hijab modern yang bisa digunakan untuk acara-acara resmi atau non-formal.

Jilbab Melingkar
Untuk keperluan acara-acara resmi, tema jilbab melingkar bisa menjadi pilihan. Dimulai dengan menggabungkan inner ninja dengan pashmina. Selanjutnya buat hijab melingkar ke bagian atas dan samping. Berikan aksen lengkungan menyerupai bunga untuk menambah keelokan hijab yang Anda gunakan.



Jilbab Layer
Jika ingin terlihat lebih wah dan mewah, tema jilbab Layer bisa menjadi pilihan. Sama seperti jilbab melingkar, gabungkan inner jilbab dengan pashmina dan perkuat di bagian belakangnya. Tarik jilbab ke samping kanan maupun kiri kemudian ikat kembali. Perkuat dengan jarum pentul warna-warni sebagai aksesoris tambahan.

Jilbab Turban
Pilihan mode jilbab Turban menjadi mode hijab yang paling populer saat ini. Selain lebih modis, hijab turban juga lebih nyaman digunakan. Diawali dengan menggunakan inner lalu kemudian memakai pashmina. Selanjutnya kaitkan kain jilbab ke samping kanan dan kiri. Lalu tautkan ke bagian atas kepala sampai menyerupai bentuk turban.

Nah, itu tadi beberapa tutorial hijab modern yang bisa kita coba. Dengan cara yang sederhana dan tak terlalu sulit, kita bisa memiliki busana muslim yang tak hanya fashionable tapi juga modern. Banyak-banyaklah membaca majalah atau menonton video tutorial di internet untuk mendapatkan informasi mengenai model-model hijab baru yang cantik dan juga modern.


Tutorial Hijab Modern untuk Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi