'cookieOptions = {...};' Profil dan Biodata Artis Ririn Ekawati

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Sabtu, 23 Juli 2016

Profil dan Biodata Artis Ririn Ekawati

Buat anda pencinta artis artis lokal Indonesia yang selama ini hilir mudik di dunia kaca, kami akan postingkan tentang biodata lengkap artis artis Indonesia yang keren dan cantik sepanjang masa. Salah satu artis cantik yang pintar bergaya dan berakting adalah artis cantik dan menarik Ririn Ekawati. Ririn Ekawati baru baru ini sedang hamil lagi setelah 12 tahun yang lalu melahirkan anak pertamanya. Ririn sendiri pernah mengalami kegagalan berumah tangga dan tahun 2015 tepatnya bulan September menikah kembali.

Artis cantik kelahiran 11 Nopember 1982, pernah membintangi sebuah film berjudul '' Di Timur Matahari '' dan '' Serdadu Kumbang '' yang sukses di beberapa tahun yang lalu. Anak pertamanya  bernama Jasmine Salsabila Abeng dengan suami pertama Edwin Abeng, Adiknya yang juga artis cantik Rini Yulianti mengikuti jejak kakanya.

Ririn merupakan kelahiran Balikpapan dan dikenal dengan keturunan Bugis, karena keluarganya berasal dari Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Berikut ini ada informasi tentang beberapa karier yang telah membesarkan namanya di dunia akting.


















Koleksi Foto Ririn Ekawati   































Profil dan Biodata Artis Ririn Ekawati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown