'cookieOptions = {...};' Foto & Biografi Shaheer Sheikh

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

Foto & Biografi Shaheer Sheikh

Biografi - Berikut ini kami akan bagikan biografi artis ganteng asal india, anda pasti tahu artis yang kami maksud yakni Shaneer Sheikh. Siapa yang tak kenal dengan aktingnya di Film India Mahabharat ini, artis ini telah banyak memikat hati para wanita Idonesia, banyak yang mengaguminya, baik karena aktingnya maupun ketampanannya. Berikut Profilnya :

Profil dan Biografi Shaheer :

Nama Lengkap :  Shaheer Sheikh


Tempat Lahir    : Jammu, Jammu and Kashmir India
Lahir tanggal    : 26 Maret 1984
Zodiac              : Aries
Agama              : Islam
Kewarganegaraan : India

Shaheer Sheikh adalah pemeran utama tokoh Arjuna dalam film Mahabharata, ia dilahirkan di keluarga muslim dan memiliki pendidikan hukum di Bharati Vidyapeeth University, Pune. Shaheer Sheikh cukup dikenal berkat memerankan tokoh Arjuna yang banyak digemari kaum hawa yang pernah ditayangkan stasiun TV antv beberapa waktu yang lalu, sejak itu ia menjadi pujaan wanita muda Indonesia, bahkan secara langsung diundang untuk tampil di stasiun antv juga dalam rangka untuk menghibur pemirsa antv.

Karir Shaheer Sheikh diawali dengan karir sebagai fotografer dan model, peran pertamanya sebagai Vir Mehra dalam film Kya Mast Hai Life, pada peran film ini rupanya sebagai awal peran yang sangat memukau dan membawa kesan banyak orang dan namanya mulai dikenal sebagai aktor.

Berikut Kumpulan Foto Shaheer Sheikh yang banyak menjadi idola remaja wanita Indonesia saat ini :



Peran selanjutnya adalah pada serial Mahabarata sebagai Arjuna, dimana pada peran ini membuatnya harus belajar berlatih berkuda, memanah dan pedang demi untuk mendukung peran Mahabharata tersebut, dan peran ini rupanya membawa nama Shaheer Sheikh menjadi kian terkenal. Rupanya selain profesinya sebagai fotografer, model, dan aktor terkenal Shaheer Sheikh juga perusahaan dalam bidang event management, dan ini menambah pemasukan buat sang aktor ini.

Demikian tadi postingan kami terbaru artis India yang banyak menjadi idola masa kini, apalagi saat ini rumornya artis ini sedang hangat digosipkan dekat dengan beberapa artis, diantaranya Ayu Tingting. semoga anda puas dengan postingan kami dan tunggu postingan kami yang lain.

Foto & Biografi Shaheer Sheikh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi