'cookieOptions = {...};' GGS Season 2 Tayang 12 Oktober 2015

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 02 Oktober 2015

GGS Season 2 Tayang 12 Oktober 2015

Informasi terbaru untuk anda penggemar Ganteng ganteng serigala season 2 yang juga dikenal juga dengan GGS Return. Sinetron ini menurut kabar dari humas SCTV akan kembali tayang pada 12 Oktober mendatang, informasi ini sudah banyak ditunggu masyarakat penggemar GGS Return, karena begitu menariknya ceritanya, banyak remaja menggandrungi cerita dalam sinetron ini, selain ganteng dan cantik pemerannya.


Sinetron GGS Season 2 berdasarkan rumor yang beredar dari manajemen produksi dan manajemen SCTV akan segera menayangkan kembali seri GGS lanjutan, namun nyatanya akan mengalami jadwal yang mundur jam tayangnya pada senin, karena pada hari senin akan ditayangkan pertandingan Liga Priemer Inggris. Namun demikian penonton setia jangan terlalu kecewa, karena hanya terjadi masalah jam tayang yang mengalami perubahan, selanjutnya Serial GGS akan hadir pada jam seperti biasanya.

Sinetron GGS Season 2 ini terjadi perubahan tentang masuknya pemain baru yang akan bergabung menambah tokoh sinetron GGS tersebut. Namun demikian ada pemain lama yang sengaja pada seri GGS Season 2 ini tidak tampil kembali, dia adalah Ricky Harun dan Dahlia Pohan, dan artis pendukung yang baru masuk adalah Pamela Bowlie. Anda sudah kenal dengan pemeran pendatang baru tersebut? buat yang setia nonton GGS pasti tahu bukan, Tenang saja pemain lama seperti Aliando, Jessica Mila dan Prilly Latuconsina dan lain lain tetap akan tampil sama dengan  Sinetron GGS Return.

Banyak beredar rumor bocoran tentang karakter Jessica Mila yang akan dimainkan dalam Sinetron ini, hingga membuat penggemar merasa sangat penasaran untuk menyaksikan Sinetron remaja ini. 



Berikut Gambar dan Foto Artis GGS Return :















GGS Season 2 Tayang 12 Oktober 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi