'cookieOptions = {...};' Foto Mesranya Lee Min Ho dan Yoona SNSD di Drama Korea '' Summer Love '' 2015

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 06 September 2015

Foto Mesranya Lee Min Ho dan Yoona SNSD di Drama Korea '' Summer Love '' 2015

Drama Korea Terbaru - Banyak masyarakat Indonesia saat ini yang gemar menonton artis bintang Korea, sebabnya banyak dari artis korea yang memiliki penampilan sangat menarik, apalagi jika kalian penggemar drama seri maupun film film Korea, pasti anda mengenal bintang ganteng dan keren ini. Aktor ganteng ini merupakan artis K-pop Korea yang sudah dikenal dimana mana dia adalah Lee Min Hoo, ia adalah seorang aktor yang dikenal penampilannya yang ekslusive, dalam bermain drama ia sering di pasangkan dengan artis cantik Yoona salah satu personil grup musik asal Korea SNSD yang juga merupakan grup musik dikenal masyarakat luas.

Saat ini kedua pasangan artis ini terlibat dalam drama Korea berjudul '' Summer Love '' hingga akhirnya keduanya sering tampil berdua, bahkan beberapa media banyak menampilkan gambar gambar mesra antara Lee Min Hoo bersama Yoona SNSD. Ini merupakan salah satu efek dari penampilan dalam drama mereka yang memiliki genre cinta remaja. Drama ini sendiri bercerita tentang romantisnya percintaan sepasang remaja yang saling mencintai sejak mereka kecil yaitu Lee Min Hoo dan Yoona sebagai tokohnya. Kemudian cerita drama ini juga mengandung cerita drama komedi romantis yang menggemaskan buat penontonnya, cerita dramanya juga berhubungan dengan salah satu perusahaan Long Way Cushion.

Mungkin anda semua sudah tidak penasaran lagi yah..? karena pernah menonton dan mengikuti jalan cerita drama Summer Love ini, dan mungkin juga anda hanya masih penasaran dengan kisah cinta sebenarnya diantara mereka berdua, apakah akan berlanjut atau hanya sampai disitu saja.

Berikut kumpulan gambar Lee Min Ho dan Yoona SNSD yang banyak beredar di dunia maya :





Nah, itulah beberapa gambar foto adegan Lee Min Ho dan Yoona SNSD yang sangat mesra, semoga bermanfaat.

Foto Mesranya Lee Min Ho dan Yoona SNSD di Drama Korea '' Summer Love '' 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi