'cookieOptions = {...};' Drama Korea D-Day Terbaru dan Sinopsisnya

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Selasa, 22 September 2015

Drama Korea D-Day Terbaru dan Sinopsisnya

Sinopsis drama Korea - Bintang bintang Korea selalu menjadi idola remaja Ibukota masa kini yang selalu mengikut perkembangan dunia model. Makin banyak masyarakat Indonesia yang gemar menonton drama seri asal negeri Gingseng ini, para remaja mengidolakan artis Korea karena mereka dikenal dengan kecantikan dan kegantengannya, sehingga banyak remaja tergila gila dengan artis Korea yang banyak beredar di baik dunia maya maupun tayangan tv. Nah, admin dalam kesempatan kali ini akan membagikan  Sinopsis Singkat drama korea yang saat ini masih tayang Negara asalnya, Korea.


Salah satu sinetron yang menjadi tontonan paling menarik adalah sinetron D-Day, dan berikut ini admin akan sedikit menyampaikan Sinopsis drama Korea D-Day ini yang katanya merupakan drama korea terbaru dan telah tayang pada sekitar September 2015 tahun yang lalu. Drama berjudul D-Day ini memiliki 20 episode dengan jenis drama genre fantasy. Sementara drama ini pada tahun lalu ditayangkan oleh stasiun TV jTBC pada setiap hari Jum'at dan sabtu jam 20.40 KST, menurut informasinya drama ini menggantikan drama ''Last''. Drama D-day di Produksi oleh Direktur, Jang Yong Woo dan Penulis Naskahnya oleh Hwang Eun Kyung.

3 Tokoh Pemeran Utama Drama D-Day :
  • Lee Sung Yeol memerankan Ahn Dae Gil
  • Jun So Min memerankan Jung Ddoi Mi
  • Kim Young Kwang memerankan Lee Hae Sung
Sinopsis D-DAY  :

Dalam Serial drama D-Day ini menceritakan tentang perjuangan misi sebuat tim dalam menangani sebuah bencana di Korea, dimana tim ini terdiri dari berbagai kelompok yang masing masing membidangi masalah bencana, seperti tim medis yang bergerak membantu para korban untuk memberikan pertolongan yang menimpa mereka.. 

Pemeran Pendukung drama D-Day :
  1. Kim Jung Hwa memerankan Eun So Yui
  2. Lee Kyung Young memerankan Park Guns
  3. Yoon Joo Hee memerankan Park Ji Na
  4. Kim Hye Eun memerankan Kang Joo Ran
  5. Kim Sang Ho memerankan Choi II Sub
  6. Cha In Pyo memerankan Goo Ja Hyuk
  7. Ha Suk Jin memerankan Han Woo Jin
  8. dll

Berikut kumpulan gambar para Pemeran D-Day :












Drama Korea D-Day Terbaru dan Sinopsisnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi