'cookieOptions = {...};' Park Shin Hye Bintang Film "Beauty Inside"

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 16 Februari 2017

Park Shin Hye Bintang Film "Beauty Inside"

Artis Korea yang cantik jelita ini banyak memerankan film film yang telah berhasil sukses, dan filmnya selalu menjadi best seller. Park Shin Hye baru baru ini kembali berhasil menjadi best seller dengan beradu akting dengan lawan mainnya yakni Lee Min Hoo dalam film yang berjudul "Beauty Inside" setelah sebelumnya mereka sukses dengan film berjudul " The Heirs ".


Bagi Penggemar film /drama korea tidak perlu kecewa karena dalam film ini Park Shin Hye tidak menjadi lawan mainnya, melainkan Park Shin Hye main dengan Han Hyo Joo pemeran cowok yang tak kalah kerennya dengan Lee Min Hoo. Dan untuk anda yang penggemar artis sebaiknya tak melewatkan untuk menonton filmnya, karena film ini merupakan bentuk dari inspirasi dari film Amerika dengan judul yang sama, Han Hyo Joo dalam film drama ini memerankan Yi Soo, dimana hyo joo dalam film ini dicintai oleh seorang wanita, yang diperankan oleh Park, Anda penasaran kisahnya? harap sabar pemutarannya di bioskop kesayangan anda. 

Berikut Kumpulan Foto Terbaru Park Shin Hye dalam Film Drama "Beauty Inside" yang sangat memukau penontonnya.















Nah, Itulah kumpulan Foto Terbaru Park Shin Hye di Film Beauty Inside, semoga anda senang dengan informasi artis korea yang baru kami posting ini.

Park Shin Hye Bintang Film "Beauty Inside" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi