'cookieOptions = {...};' Foto Lia Karina Atlet Cantik Taekwondo yang Garang

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Jumat, 28 Agustus 2015

Foto Lia Karina Atlet Cantik Taekwondo yang Garang

Atlet cantik asal Indonesia ini sudah lama membidangi olahraga Taekwondo, dengan ciri ciri tinggi badan yang cukup tinggi yakni mencapai 174 cm, merupakan ukuran yang cukup diatas rata rata orang Indonesia. Artis Atlet yang Taekwondo yang bernama Lia Kirana Mansyur ini bila dilihat sepintas memang garang dan cantik, namun prestasi di dunia Taekwondo jangan diragukan lag, karena Lia pernah mendapat gelar juara dua Sea Game 2011.

Rupanya Lia selain pernah juara 2 sea game ternyata ia sudah banyak memiliki prestasi yang mendunia untuk mewakili Indonesia di Dunia Internasional. Lia juga pernah mengikuti ajang World Championship Sea Game, kemudian ia menjadi juara di kejuaraan Bali Open International Taeksondo Tournament yang diselenggarakan di kota Bali. Gadis yang ternyata kelahiran kota Yogyakarta ini juga pernah mengikuti pemilihan Diajeng Jogja pada waktu yang lalu.

Lia merupakan anak dari Ayah bernama Mansyur dan Ibu bernama Siti Hartati, Ayahnya merupakan dosen Universitas Negeri Yogyakarta yang memiliki kegiatan di atlet Volley, kemudian ibunya merupakan instruktur senam di kota Yogyakarta.

Berikut Kumpulan Gambar foto Atlet Taekwondo Cewek Indonesia :





Demikianlah, sekelumit biodata atlet cantik taekwondo yang dikenal garang dan cantik Lia Kirana, semoga bermanfaat.

Foto Lia Karina Atlet Cantik Taekwondo yang Garang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi