'cookieOptions = {...};' Biodata Dan Foto Super 7 (Seven)

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Minggu, 28 Juni 2015

Biodata Dan Foto Super 7 (Seven)

Group Band Super Seven pada beberapa waktu yang lalu sedang banyak mengalami hits, hingga group ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama remaja. Jika kalian merupakan penggemar setia dari Boy Band Indonesia dengan nama Super Seven berikut ini kami akan bagi bagi gambar foto keren Super Seven yang memiliki anggota peserta sebanyak 7 orang pria cilik. Kenapa dinamakan super seven? karena anggota group band beranggotakan remaja berjumlah 7 orang yang licah dan enerjik.


Berdasarkan informasi yang beredar dan terus berkembang, ternyata group band kecil ini saat ini hanya tinggal 4 orang saja, namun demikian group band yang ingin menyaingi Boy Band ini tetap menamakan dirinya Super Seven, entah kenapa demikian? mungkin saja, karena nama super seven sudah terlanjur banyak dikenal oleh masyarakat di banding four band, hehehehe...   

Berikut ini seorang nama salah satu personil yang paling akhir mengikuti langkah kedua rekan mereka yang telah keluar lebih dahulu, ia bernama Bryan Elmi Domani atau dikenal dengan nama BD.

Berikut data singkat BD

Nama asli sejak lahir   : Bryan Elmi Domani
Nama Keren : BD
Tanggal Lahir     : 29 Juli 2000
Tempat Lahir      : Munchen, Germany
Hobi                    : Olah Raga dan Menyanyi
Agama                : Islam
Penyanyi Idola    : Bruno Mars






































Nah, itulah sekelumit informasi mengenai personil super seven yang banyak dikenal penggemar cilik Indonesia sebagai Boys Band Indonesia.

Biodata Dan Foto Super 7 (Seven) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi