'cookieOptions = {...};' Big Bang Single Ter-update

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Senin, 20 Februari 2017

Big Bang Single Ter-update

Bigbang - Bigbang sebagai grup band yang mempunyai komitmen yang menakjubkan, karena mereka berjanji merilis lagu setiap bulannya, dan mereka menepatinya. kemajuan musik asal korea dengan model K-Pop banyak disukai negara negara diluar korea ini merupakan trategi promosi yang sangat produktif, sehingga menghasilkan kemajuan musik yang terbilang sangat sukses mendunia, ditambah dengan poster poster grup Bigbang yang keren dengan berbagai aksi yang menyerupai film action, dan ini adalah kebanggan G-Dragon dan YG Entertainment yang mempromosikan karya karya BigBang saat ini.

Tembang anyar tersebut rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2015 sebagai penerus dua single sebelumnya, Bae Bae dan Loser. Setelah tiga tahun, BigBang sepertinya tak ingin kehilangan momen dan terus melempar karya berkualitas demi menebus penantian fans.

Langkah yang dibuat BigBang ini bisa dibilang menjadi keputusan yang tepat. Pasalnya, Loser kini tengah menjadi single terpanas di chart Korea selama berminggu-minggu. Dan hadirnya Bang Bang Bang diharapkan menjadi penyambung digdaya mereka di industri K-Pop.



Sedikit bocoran nih buat kamu, lagu Bang Bang Bang dari album Made ini punya karakter yang serupa dengan Fantastic Baby, single mereka tiga tahun lalu. Hanya saja, yang baru ini akan lebih memacu dengan tempo dan beat yang makin kencang.
Wah, akan segila apa single Bang Bang Bang dari BigBang ini? Lihat dulu klip Fantastic Baby yang keren dan dibilang mirip dengan single baru mereka ini.













Big Bang Single Ter-update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi