'cookieOptions = {...};' Profil dan Foto Artis Shahrukh Khan

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 02 Februari 2017

Profil dan Foto Artis Shahrukh Khan

Buat anda pencinta film asal negara India pastinya tahu dengan Aktor ganteng yang satu ini, Aktor ini telah banyak membintangi film India, aktingnya dalam banyak film selalu membuat decak kagum para penontonnya. Cerita film India selalu menarik untuk diikuti jalan ceritanya, apalagi aktor pemeran prianya yang dikenal ganteng dan aktris ceweknya yang tak kalah pamornya sebagai aktris aktris yang cantik cantik. 

Anda salah satu penggemar aktor ganteng Shahrukh Khan? pasti kalian akan mengoleksi foto foto kerennya, dan admin akan bagikan foto keren shahrukh khan berikut ini, untuk melengkapi koleksi terbaru milik anda. Tentang profil aktor ini mungkin belum banyak yang tahu yah? dan berikut ini informasi profil lengkapnya yang dapat anda simak dibawah ini :




Nama Lengkap    : Shahrukh Khan
Tempat Lahir      : New Delhi, India
Tanggal Lahir      : 02 Nopember 1965
Agama                : Islam
Kewargananegaraan : India 
Julukan              : King Khan, Baadshah of Bollywood, King of Bollywood
Profesi               : Aktor, Produser dan Presenter Televisi
Nama Istri            : Gauri Chibber
Nama Anak          : Aryan dan Suhana
Nama Ayah          : Taj Mohammed Khan
Nama Ibu             : Lateef Fatima



Nama aktor ganteng Shahrukh Khan kian dikenal masyarakat penggemar film India sejak aktor ini membintangi film yang berjudul '' Kuch kuch Hota Hai '', kemudian film berikutnya yang berjudul My Name Is Khan, Kabhi kabhi Gham. Musik dan nyanyiannya juga beredar luas di seluruh pelosok dunia. di Indonesia pun juga lagunya beredar luas, banyak orang mengidolakannya dari semua umur selalu mengelu elukan namanya setiap film India tayang di televisi






Sejak tahun 1992 Aktor Shahrukh Khan telah mulai berkiprah di dunia akting yang membesarkan namanya seperti sekarang ini, Ada yang tahu judul pertama film Shahrukh Khan? pastinya anda telah menonton filmnya berjudul '' Deevana '' karena film inilah Shahrukh Khan sukses membintanginya. Dan mungkin sahabat sebua telah mengetahui bahwa sejak aktor Shahruk Khan berkiprah di dunia akting telah menyabet penghargaan sebanyak 59 judul film dan membintangi tak kurang dari 67 judul film. Nah, Itulah Beberapa Kumpulan Foto Aktor Shahrukh Khan yang keren banget untuk dikoleksi.

Profil dan Foto Artis Shahrukh Khan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi