'cookieOptions = {...};' Biodata Marsha Timothy

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 02 Februari 2017

Biodata Marsha Timothy

Marsha Timothy adalah artis yang asal mulanya penganut non muslim, namun sejak menikah dengan Aktor Sinetron Vino G Bastian, telah resmi menjadi muslimah, dengan mengucap kalimah Syahadat. Pasangan serasi ini merupakan idola admin yang menurut admin adalah pasangan yang sangat serasi full, admin sendiri mengidolakannya baik Marsha maupun Vino. Setiap perannya di sinetron selalu membuat admin kagum akan perannya yang terkesan agak konyol dan gaul abis, namun tetap baik hati dan tidak sombong heheheee...

Artis yang mengucapkan Syahadat dan menikah sejak tahun 2012 bulan Desember ini, menurut artis cantik ini bukan karena akan menikah dengan Vino, namun merupakan panggilan jiwa buat Marsha, semoga artis dan aktor ini menjadi pasangan yang terus awet hingga ajal memisahkan mereka.


Berikut ini kami bagikan profil lengkap dari artis istri dari Vino G. Bastian ini sbb :
Nama Lengkap   : Marsha Timothy
Nama Panggilan : Caca
Tempat Lahir      : Jakarta, 08 Januari 1979
Agama                : Islam
Zodiac                : Capricorn
Hobby                : Nonton, Travelling, Bekerja


Musik                 : R & B
Pendidikan         : Universitas Trisakti, Perguruan Tinggi Ekonomi Manajemen
Anak ke              : 6 dari 6 bersaudara
Buku Favorit      : Majalah
Penghargaan       : Best Model on Clip MTV Indonesia Award 2008
Nama Suami       : Vino G Bastian
Nama Anak        : Jizzy Pearl Bastian








Judul film '' Ekspedisi Madewa '' merupakan awal mula Marsha mengawali kariernya di dunia akting film, tepatnya tahun 2007 Marsha bersama Tora Sudiro membintangi film tersebut. Film lain yang pernah ia bintangi adalah '' Coklat Stroberi'', kemudian selain film Marsha juga telah banyak membintangi FTV, Sinetron, bintang iklan maupun video klip. 

Sebelum menjadi istri Vino, cewek ini juga pernah menjalani hubungan dengan cowok keren seperti  Mario Lawalata, Fachri Albar, dimana hubungan mereka tak sampai ke pelaminan. Artis ini juga merupakan keturunan dari Batak dan Jerman, kelihatan bukan dari penampilannya yang cantik mempesona, saat ini rumah tangganya telah lengkap dengan dikarunia momongan bertepatan dengan 12 Juli 2013 dengan nama Jizzy Pearl Bastian.

Biodata Marsha Timothy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yudi