'cookieOptions = {...};' Biodata Rayn Wijaya pemeran Bembi Manusia Harimau

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

Biodata Rayn Wijaya pemeran Bembi Manusia Harimau

Biodata Rayn Wijaya pemeran Bembi Manusia Harimau - Sebagai artis pendukung Sinetron Manusia Harimau yang turut membesarkan namanya, artis Rayn Wijaya kini telah memiliki nama besar dalam dunia akting. Dalam sinetron manusia harimau rayn wijaya mempunyai peran sebagai bembi, dengan peran tersebut ia dapat memerankan karakter teman arga secara dunia akting telah membuat namanya kian banyak di perhitungkan, hal ini terbukti dengan banyak penggemar para muda mudi remaja jaman sekarang.



Usia yang masih tergolong muda belia ini sudah banyak mengenyam dunia akting yang membawa namanya kian melejit. Banyak para wanita menaruh hati padanya, berkat aktingnya dan ketampanannya, dan berikut ini Biodata lengkap Rayn Wijaya jangan lewatkan :



Biodata Rayn Wijaya

Nama Lengkap :Rayn Wijaya
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 26-Oktober-1995
Ukuran sepatu : 43
Tinggi : 179 cm
Agama : Kristen
Warna favorit : Hitam,Putih,Biru (IPB)
Twitter : @raynwijaya
Alamat : Tangerang



Artis Rayn Wijaya ternyata sudah banyak melakoni dunia akting, hal ini dibuktikan dengan beberapa sinetron dan film yang pernah ia bintangi, seperti sinetron komedi yang pernah ditayangkan oleh Indosiar pada beberapa waktu yang lalu, kemudian Rayn juga pernah bermain film yang berjudul Tujuh Belas Tahun Keatas.

Biodata Rayn Wijaya pemeran Bembi Manusia Harimau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown